Nikita Mirzani Bongkar Hotman Paris Pernah Ajak Dirinya Tahun Baru di Bali

Presenter NIkita Mirzani membongkar kelakuan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang ternyata belum lama ini mengajaknya ke Bali. Hotman Paris mengirim pesan kepada Nikita Mirzani untuk mengajak janda tiga anak itu menghabiskan waktu pergantian tahun di Bali bersamanya.

Padahal sebelumnya, Hotman Paris mengaku kepada Nikita Mirzani bahwa dirinya sudah bertaubat dan tak lagi mendekati para wanita. Hal itu terungkap dalam tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Hotman Paris Show, seperti dikutip TribunWow.com, Jumat (6/12/2019).

Dalam tayangan tersebut, Hotman Paris menjelaskan bahwa program yang dibawakannya malam itu memiliki tema ‘Menebar Sensasi agar Viral’.

Kala itu Hotman Paris tak didampingi oleh Melaney Ricardo yang biasanya menjadi co-host. Posisi Melaney Ricardo tersebut justru digantikan oleh Nikita Mirzani.

Melihat Nikita Mirzani yang mendampinginya sebagai pembawa acara, Hotman Paris justru terheran. Pasalnya jika merujuk pada tema malam itu, Nikita Mirzani dirasa lebih cocok sebagai bintang tamu.

“Hei Nikita,” sapa Hotman Paris.

“Hei Bang Hotman,” balas Nikita Mirzani.

“Lo kok, topiknya hari ini adalah menebar sensasi, bukannya lo yang paling banyak sensasi demi viral?,” ucap Hotman Paris.

Nikita Mirzani malah menyebut Hotman Parislah yang sebenarnya sesuai dengan tema yang malam itu dibawakan.

“Eh sembarangan. Belakangan ini juga Bang Hotman suka bikin sensasi biar viral,” kata Nikita Mirzani.

“Hah, yang mana gue?,” heran Hotman Paris.

“Buktinya itu, video tentang Agnez kenapa dihapus lagi?,” tembak Nikita Mirzani.

Hotman Paris pun hanya bisa tertawa mendengar penuturan Nikita Mirzani itu yang benar adanya. Ia lantas menerangkan bahwa hal itu dilakukannya karena mendapat berbagai serangan dari masyarakat.

“Saya itu demi menentramkan para netizen,” ucap Hotman Paris.

“Soalnya jadi berantem.”

Nikita Mirzani rupanya tak terima dengan alasan yang dilontarkan Hotman Paris tersebut.

“Oh enggak bisa dong, yang benar harus dibenarkan, yang salah harus disalahkan dong, gimana sih,” keluh Nikita Mirzani.

“Ya sudah gue mengalah deh soal itu,” ujar Hotman Paris.

Beralih topik, Hotman Paris lantas menyoroti Nikita Mirzani yang belum lama ini bertandang ke Korea.

Diketahui, di negara ginseng itu, Nikita Mirzani melakukan sejumlah perombakan pada tubuhnya. “Tapi ngomong-ngomong, kau baru dari Korea, apa yang baru dari Korea?,” tanya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak langsung menjawab pertanyaan Hotman Paris tersebut. Ia malah terlihat memutarkan tubuhnya untuk menunjukkan tubuhnya. “Apa yang baru?,” tanya Hotman Paris.

Tak menggubris pertanyaan Hotman Paris itu, Nikita Mirzani masih saja memutarkan tubuhnya untuk memamerkan lekuk tubuhnya. Melihat Nikita Mirzani yang memamerkan lekuk tubuhnya, Hotman Paris pun panas dingin.

Ia mengaku sudah bertaubat dari kebiasaannya bermain dengan wanita cantik. Namun pengakuan Hotman Paris itu langsung ditepis oleh Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief itu justru membongkar aib Hotman Paris, yang belum lama ini mengirimkan pesan kepadanya. “Ampun, saya sudah taubat. Aku enggak biasa lagi begitu,” aku Hotman Paris.

“Sudah taubat ya? Sudah taubat bilangnya, kemarin WhatsApp gue, ‘Nikita tahun baru ke mana, ikut Abang yuk ke Bali’,” beber Nikita Mirzani.

Hotman Paris langsung saja mendekat dan menutup mulut Nikita Mirzani yang baru saja membongkar kelakuannya.

Ia tampak sangat malu lantaran aibnya dibongkar oleh Nikita Mirzani. Bahkan wajah sang pengacara pun sampai tampak memerah karena kejadian tersebut. “Ada WhatsApp-nya, ada,” ungkap Nikita Mirzani.

Hotman Paris lantas menyebut Nikita Mirzani adalah sosok wanita yang berbahaya. “Wah inilah wanita yang bahaya nih,” sebut Hotman Paris.

“Kalau ngerayu wanita kayak begini, jangan sms, jangan WA, biar dia enggak ada bukti,” tandasnya. {tribun}