Timnas  

TV Online – Live Streaming Indonesia vs Australia, Siaran Langsung Piala AFF U-15 Hari Ini, Kamis 13/7/2017

live streaming Indonesia vs Australia, siaran langsung piala AFF U-15 malam ini di Global TV

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Australia. Timnas Indonesia U-16 akan kembali melakoni laga pada fase penyisihan grup A Piala AFF U-15 yang akan bertemu dengan Australia. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di IPE Chonburi Campus Stadium 1. Siaran langsung Indonesia vs Australia ini akan ditayangkan live di Global TV pada hari Kamis (13/7) pukul 18.30 WIB malam ini.

Live Streaming Indonesia vs Australia AFF Cup U-15. Indonesia harus meraih kemenangan pada match day 3 fase grup kali ini, setelah pada 2 laga sebelumnya meraih hasil kurang maksimal. Pada laga perdana, tim besutan Fakhri Husaeni tersebut hanya mampu meraih 1 poin usai bermain imbang 2-2 kontra Myanmar. Sementara itu pada laga kedua, tim merah putih harus menelan kekalahan kontra tuan rumah, Thailand.

Hasil minor ini membuat Indonesia menempati posisi ke 5 dengan baru mengoleksi 1 poin saja, satu tingkat di atas posisi juru kunci yang ditempati Singapura setelah kalah 2 kali secara beruntun. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi David Maulana dkk untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal.

Australia sendiri akhirnya berhasil meraih poin penuh pada laga kedua mereka. Setelah kalah dari Thailand (1-2) pada game pertama, Australia berhasil merebut 3 poin penuh setelah menang telak atas Singapura dengan skor 8-0 di game kedua. Dengan hasil tersebut, Australia kini menempati posisi ke-3 di klasemen dengan jumlah poin setara Laos yang berada di urutan ke-4. Untuk itu, Australia butuh poin untuk mengejar ketinggalannya dari dua tim teratas di klasemen, Thailand dan Myanmar.

Indonesia harus berjuang keras untuk bisa meraih poin penuh pada match day 3 kali ini. Pasalnya, Australia memiliki rekor apik sebagai juara AFF selama 2 kali yakni pada 2006 dan 2015 silam.

Apakah Indonesia bisa mengalahkan Australia pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Australia ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Australia