NewsPolitik

Bamsoet Terima Penghargaan Moeslim Choice Democracy Award 2019

0

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menerima penghargaan Democracy Award di ajang Moeslim Choice Award 2019 yang diselenggarakan dalam rangkaian ulang tahun ke-2 Moeslim Choice Media Networks.

Bagi Politisi Partai Golkar ini, penghargaan tersebut menjadi wujud apresiasi sekaligus cambuk agar selama lima tahun memimpin MPR RI, dirinya bisa menjaga demokrasi tetap tumbuh berkembang.

“Penghargaan ini wujud nyata bahwa di tengah apriori publik terhadap politisi, tersimpan pula apresiasi tulus jika para politisi manpu menunaikan tugas dan kewajibannya dengan baik,” ujar Bamsoet usai menerima penghargaan Democracy Award, di Jakarta, Kamis malam (12/12/19).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden (Wapres) RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) yang juga menerima Penghargaan.

Penghargaan Democracy Award ini semakin melengkapi berbagai penghargaan lainnya yang telah diterima Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI ini. Seperti, Best Parliamentarians 2019 dari Obsession Media Group, The Best and The Next Legislator Award 2019 dari Berlian Organizer, 10 Tokoh Politik dengan Branding Otentik 2018 dari Polaris Data and Story Lab, Anugerah Pers Jawa Tengah 2018 dari Suara Merdeka Network, Best Communicators 2018 dari majalah PR Indonesia, serta Golden Democracy Award 2018 dari Rakyat Merdeka Online.

Rossi Sempat Khawatir Hamilton Kesulitan Kendarai Motor Yamaha M1

Previous article

Gohgor, Siluman Pemakan Puluhan Ternak Kambing di Cirebon

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *