Pamit Dari Madura United, Andik Vermansah Dapat Tawaran Klub Malaysia

Andik Vermansah

Andik Vermansah mengaku sudah mendapatkan tawaran dari salah satu klub Malaysia setelah pamit dari Madura United.

Kepastian masa depan Andik Vermansah di Madura United sampai saat ini belum menemui titik terang.

Kontrak Andik Vermansah di Madura United akan berakhir pada 31 Desember 2019. Namun, hingga kini Andik Vermansah belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya bersama Madura United.

Andik pun lantas mengirimkan sinyal pertanda akan meninggalkan skuad Laskar Sape Kerrab. “Jika kita tidak bersama lagi, saya pasti bangga bisa mengenakan kostum kebanggaan masyarakat Madura,” kata Andik Vermansah.

Di sisi lain, Andik masih bimbang dengan masa depannya setelah menyampaikan pamitan. Dilansir dari Kompas.com, Andik sejatinya ingin bertahan di Indonesia.

Namun, Andik mengaku mendapat tawaran kontrak dari salah satu klub Malaysia. Andik pun mengaku masih bimbang untuk menentukan klub yang akan menjadi pelabuhan barunya.

Seperti diketahui, Madura United merupakan klub Indonesia pertama bagi Andik Vermansah setelah bermain selama lima musim bersama Selangor FA dan Kedah FA di Malaysia.

“Alhamdulillah ada tawaran lagi dari Malaysia, tetapi ibu sudah nyaman saya berada di sini. Ibu bilang ‘nak, jangan ke mana-mana lagi’. Main yang dekat-dekat saja,” ucap Andik dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.

Andik masih bimbang karena sang ibu juga menginginkan ia untuk tetap berkarier di Indonesia.

“Selama ini, kalau bermain di Madura United kan saya selalu pulang ke rumah setelah latihan,” ujarnya.

“Jadi, mungkin di situ ibu merasa nyaman. Saya juga merasa nyaman sebenarnya.”

Selain klub Malaysia, Andik juga mengaku mendapat tawaran dari beberapa klub di Indonesia. Akan tetapi, klub tersebut belum ada yang melakukan komunikasi serius dengan pemain kelahiran Jember tersebut.

“Saya pasrahkan kepada Tuhan. Mana yang menjadi rezeki saya, ya pasti kita syukuri saja nanti dapatnya dari mana,” ujar Andik.

“Saat ini, saya masih ada kontrak dengan Madura United sampai Januari,” katanya mengakhiri.

Sebelumnya, Andik bergabung dengan Madura United setelah meninggalkan Kedah FA pada 1 Januari 2019. Hingga saat ini, manajemen Madura United belum mengajukan perpanjangan kontrak kepada Andik Vermansah. {bolasport}