Hiburan

Cukup 4 Istri Saja, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

0
Opie Kumis

Komedian Opie Kumis tegas menolak memperistri perempuan baru untuk dijadikan istri kelima. Dia mengaku, merasa cukup dengan memiliki empat istri seperti saat ini.

“Tidak. Sudah cukup. Enggak mau tambah (istri) lagi,” kata Opie seperti dikutip dari program Call Me Mel, pada Jumat (3/1/2019).

Komedian 59 tahun itu mengaku, telah menemukan titik nyaman dengan keempat istrinya. “Laki-laki kalau sudah menemukan titik yang rapi, benar, dan asyik ya sudah selesai. Saat ini, saya sudah di titik itu. Jadi ya sudah cukup,” ujarnya menambahkan.

Opie Kumis pertama kali membuka fakta pernikahannya kepada media pada Oktober 2018. Kala itu, dia mengaku, tak pernah bisa memprediksi jalan kehidupannya, apalagi sampai harus merencanakan untuk berpoligami.

Opie Kumis bahkan menyebut, keputusannya berpoligami sempat sangat ditentang istri pertamanya. “Saya rasa tak ada perempuan yang setuju suaminya menikah lagi. Hanya saja, bagi saya yang paling penting adalah bagaimana menjalani hidup dengan baik,” tuturnya.

Aktor Lorong Waktu itu tak menampik, menikah dengan empat perempuan sekaligus bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Dia harus bekerja lebih keras demi menghidupi keempat istri dan keluarganya.

Selain itu, dia juga harus membagi waktu dengan sangat baik. “Tapi tentu, sebagai manusia saya tidak bisa adil pada keempat istri. Yang saya tekankan pada istri-istri saya adalah bagaimana kami bisa bersikap ikhlas dalam pernikahan ini,” ungkapnya.

Meski menjalankan praktik poligami, namun Opie Kumis tak menyarankan para pria untuk menjalankan hal serupa. “Mungkin, ini adalah sesuatu yang digariskan Tuhan untuk saya. Jadi ya, saya terima.” {okezone}

Malaysia Resmi Izinkan Ojek Online, Gojek Kesalip Dego Ride

Previous article

6 Properti Panas di Bursa Transfer Pemain Januari 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *