News  

Diajak Indehoi Lewat Instagram, Pemuda Karawang Ini Dibakar Dan Dirampok

Modus aksi perampokan kini semakin beragam. Seorang pemuda dibakar setelah dilucuti harta bendanya kerena terpikat indehoi dengan perempuan yang baru dikenalnya.

Pemuda nahas itu adalah Luki (26), warga Kecamatan Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang. Rabu, 8 Januari 2020, dia dibakar di dalam sebuah kamar hotel di Kecamatan Kotabaru oleh komplotan perampok.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Karawang, Ajun Komisaris Bimantoro Kurniawan melalui keterangan tertulisnya menjelaskan, saat itu korban membuat janji dengan seorang perempuan untuk berkencan.

Korban lantas memesan kamar hotel. Setelah masuk ke dalam kamar, perempuan yang menjanjikan bercinta dengannya datang.

“Namun tak lama kemudin, dua laki-laki rekan perempuan itu ikut masuk ke dalam kamar. Mereka langsung memukuli korban dan menyiram korban menggunakan bensin,” papar Bimantoro, Minggu (12/1/2020).

Bimantoro menyebutkan, para pelaku lalu mengambil handphone dan ATM milik Luki. Sementara korban menderita luka bakar hingga 50 persen.

Korban segera ditolong pegawai hotel dan dilarikan ke Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek. “Saat ini, para pelaku sudah kami amankan,” kata Bimantoro.

Dijelaskan juga, kasus perampokan yang dialami Luki adalah modus baru di Karawang. Masyarakat diimbau tidak mudah tergiur ketika ada perempuan selewat mengajak bercinta.