Hiburan

Didi Kempot Jadi Brand Ambyarssador Shopee, Posternya Saingi BTS Kocak Banget

0

Didi Kempot menjadi brand ambassador dari Shopee. Terpilihnya Didi Kempot menuai reaksi kocak dari publik terutama fans BTS. Poster Didi Kempot yang mirip dengan BTS yang brand ambassador Tokopedia jadi sorotan.

Posternya jadi viral, Didi Kempot saingi BTS menjadi brand ambassador Shopee, berpose dan pakai baju yang sama dengan BTS!

Seperti yang diketahui persaingan e-commerce di Indonesia memang sangat ketat. Salah satu e-commerce terkemuka di tanah air yaitu Tokopedia menjadi sorotan karena menggunakan BTS sebagai brand ambassador.

BTS yang tengah populer secara internasional berhasil menarik perhatian para Kpopers terutama para ARMY, fans BTS. Tak mau kalah, Shopee, e-commerce yang selalu disebut-sebut saingan dari Tokopedia mengumumkan brand ambassador baru mereka.

Shopee mengumumkan Didi Kempot menjadi brand ambassador pada bulan Desember 2019 lalu.

Bukan pilihan yang salah jika Shopee memilih Didi Kempot sebagai ikon terbaru mereka. Sebab, ia adalah penyanyi yang berhasil menembus zaman dengan segala musik tradisional yang ia usung.

Jika Lord Didi menggelar konser, fans yang menonton bukan lagi orangtua yang hafal lagu-lagunya, tapi juga generasi milenial yang merasa ambyar karena sakit hati yang melanda.

Uniknya, Shopee tidak mau kalah dengan Tokopedia yang menggaet BTS. Pada iklan terbarunya, Shopee meniru gaya foto BTS untuk Tokopedia.

Namun semua personelnya adalah Didi Kempot. Jadi, Anda bisa melihat tujuh personel sebuah boyband dengan muka Didi Kempot.

Itu terlihat dalam sebuah billboard di Jalanan Jakarta. Seorang warganet bernama @NidyaFebriani mengunggah foto billboard itu.

Tweetnya kini sudah diretweet 13,6 ribu orang dan 14,8 ribu likes. Netizen yang melihat ini pun merasa tergelitik untuk berkomentar lucu.

Seperti yang dilakukan @jevousdirai di Twitter. Ia membandingkan pelafalan ‘brand ambassador’ BTS dan Didi Kempot.

“BTS: brand ambassador, Didi Kempot: brand ambyarssador,” ucapnya.

Adapula yang meminta BTS untuk berduet dengan Didi Kempot. “BTS feat Didi Kempot, realisasikan ini donk @BTS_twt, @BTS_BigHit,” kata @mayberobby_srr.

“Shopee pake Blackpink, Tokped gamau kalah pake BTS, sekarang Shopee pakai Didi Kempot,” papar @astrownuts.

“Kalau Soekarno sekarang masih hidup dan jadi sadbois, pasti beliau akan ngomong, ‘beri aku tujuh pemuda maka aku akan guncangkan hati mbaknya’,” ungkap @falsahiba_

“Aku tak sanggup memilih diantara kalian,” tutur @naimous sembari tertawa.

Adapula yang menganggap Shopee cukup pintar mengatasi intrik persaingan. Hanya dengan satu Didi Kempot bisa ada tujuh orang berpose.

“Jago Shopee, hemat ya pakai Didi Kempot 1 tapi banyak (?),” ungkap @tashafa_. Ia mengacu pada foto Didi Kempot yang diedit menjadi tujuh orang.

Ditambah, di samping billboard, ada tulisan ‘Bisa Tuku Saiki’ yang jika disingkat menjadi BTS. Sebagian warganet menilai bahwa apa yang dilakukan tim Shopee cerdas dan mampu membawa kearifan lokal.

Sebelum menjadi BTS, Lord Didi juga sempat dimirip-miripkan dengan Bruno Mars. Pada awal Desember 2019, warganet diminta untuk menebak siapa brand ambassador Shopee selanjutnya.

Jika melihat dari siluet, ikon Shopee terbaru itu adalah Bruno Mars. Ternyata, setelah diluncurkan, munculah wajah Didi Kempot yang membuat semua orang tertawa. Nah, kalau kamu, sobat BTS atau sobat ambyar? {tribun}

Bahaya Bloatware Aplikasi Bawaan Pada Ponsel Murah

Previous article

Chen EXO Umumkan Bakal Segera Menikah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *