Hiburan

Roy Kiyoshi Terawang Angel Karamoy Jadi Target Santet Orang Terdekat

0

Artis seksi Angel Karamoy kaget saat diterawang Roy Kiyoshi dan disebut dirinya merupakan korban percobaan santet.

Kala itu Angel Karamoy bertemu dengan Roy Kiyoshi dan mengeluh bila dirinya sering mengalami hal mistis salah satunya mencium bau bangkai saat berada dikamar.

Roy Kiyoshi secara blak-blakan mengungkap bila Angel Karamoy menjadi target percobaan santet dari orang terdekatnya.

Hal ini diketahui dari tayangan Yang Tak Terungkap edisi (4/12/2019), kehidupan seorang Angel Karamoy dilihat oleh Roy Kiyoshi.

“Bicara tentang teman-teman arisan, saya merasakan ada satu dua orang yang tidak menyukai kamu dalam ruang lingkup arisan tersebut,” ucap Roy.

Roy menyebut jika orang tersebut baik jika di hadapan Angel, namun akan berubah menjadi jahat saat ada di belakang. Dengan menyebarkan berbagai gosip miring tentang Angel Karamoy.

Melalui penerawangannya, Roy Kiyoshi lantas mengatakan jika dirinya mencium bau bangkai. Lantas Angel mengiyakan jika dirinya memiliki pengalaman saat di dalam kamar dirinya selalu mencium bau bangkai.

“Jadi itu disantet?” tanya Angel tak percaya.

“Percobaan, percobaan tapi gak kena,” jawab Roy.

Angel mengakui jika ia mencium bau bangkai itu sudah terjadi beberapa kali pada dirinya. “Itu udah beberapa kali loh,” ucap Angel.

Ia mengatakan jika pengalaman itu telah terjadi pada dua tahun silam. Anehnya bau bangkai itu hanya ada di atap kamar tidurnya.

Saat ditanya pelaku oleh Robby Purba, Roy menjelaskan jika orang terdekat dari Angel lah yang melakukannya. “Ngomongin pelaku-pelaku, sebenarnya orang yang udah kenal dia lama dan dia tuh juga sesama perempuan,” ucap Roy.

Roy lantas menambahkan jika tujuan utama pelaku adalah untuk menjatuhkan karier Angel Karamoy. “Ini ni baru tahap kaya semacam guna-guna atau santet gitu, untuk jatuhin karier kamu sebenarnya,” ucap Roy.

Angel yang mendengar pernyataan dari Roy Kiyoshi ini lantas terkejut dan seolah tak menyangka hal tersebut terjadi padanya. Tapi ia bersyukur jika sampai saat ini dirinya masih diberikan perlindungan. {grid}

Alibaba Siap Kontribusi Bangun Ibukota Baru Jadi Smart City

Previous article

Gangguan Non Medis Ashanty, Mulai Santet 7 Dukun Hingga Nenek Buruk Rupa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *