Keluarga Sepakat Makamkan Johny Indo Secara Islam

Johnny Indo Akan Dimakamkan Secara Islam

Sempat selisih pendapat antara keluarga Istri pertama Johny Indo (Stella Thia) dan istri kedua (Dian Kurnila), kini kedua belah pihak keluarga sepakat memakamkan jenazah almarhum Johny Indo secara muslim.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan keluarga, Santa dan Kezia yang merupakan cucu dari Johny Indo.

“Kedua belah pihak keluarga semua akhirnya memutuskan menguburkan secara muslim di (TPU) Selapajang,” ujar Kezia, di GPdI Immanuel, Tangerang, Banten, Minggu (26/1/2020).

Sementara, jenazah almarhum tetap disemayamkan di rumah istri pertamanya, Stella Thia yang menyatu dengan gereja hingga proses pemakaman dilangsungkan.

Rencananya, almarhum Johny indo akan dimakamkan besok ba’da dzuhur. “Kemungkinan setelah dzuhur, nunggu dokter Eva dulu dari Surabaya,” timpal Santa.

Sebelumnya, dokter Eva alias Martini Luisa berencana datang hari ini. Namun, disebabkan status tersangkanya terkait investasi bodong MeMiles di kepolisian Jawa Timur, ia baru bisa berangkat besok pagi.

“Pagi sih udah ada (dokter Eva), cuma kan ada doa. Doa dan ininya nanti ngikutin arahan pak haji yang ininya (memimpin) aja, kita ikut,” tutup Santa. {suara}