Liga 1  

TV Online – Live Streaming PS TNI vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Minggu, 30/7/2017

Live Streaming PS TNI vs Semen Padang, siaran langsung liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming PS TNI vs Semen Padang. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 17, PS TNI akan menjamu Semen Padang di stadion Pakansari, Bogor. Laga akan digelar pada hari Minggu (30/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live streaming melalui chanel Youtube PT Liga Indonesia Baru.

Live Streaming PS TNI vs Semen Padang. Jelang laga kandang kali ini, PS  TNI masih dalam kondisi buruk. Dari lima laga yang dilakoni, The Army hanya mendapatkan satu kemenangan, satu kali seri, dan tiga kalah. Dalam laga kandang pun PS TNI hanya bisa memetik poin penuh saat menjamu Persegres Gresik pada 18 Juli lalu. Sedang dilaga terakhir kalah dari Persipura.

Semen Padang sendiri, datang ke Bogor dengan kepercayaan diri tinggi usai pada laga terakhirnya berhasil melumat Arema FC dengan 2 gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat laskar Kabau Sirah optimis bisa kembali meraih kemenangan. Namun sayangnya, tim besutan Nil Maizar ini memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka yakni hanya meraih sekali kemenangan, sekali seri dan sisanya menelan kekalahan dari 8 laga tandang yang sudah dijalani.

Pada papan klasemen, saat ini PS TNI tertahan di peringkat 12 satu tangga lebih baik dari Semen Padang yang sama-sama mengoleksi 22 poin.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Semen Padang masih lebih unggul dengan mengoleksi 2 kali kemenangan, dan sekali kalah dari PS TNI dalam 3 pertemuan terakhir. Pada lawatan terakhir ke Bogor, Semen Padang harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor ketat 1-0.

Apakah PS TNI bisa kembali mengalahkan Semen Padang pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PS TNI vs Semen Padang ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PS TNI vs Semen Padang