Liga 1  

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC, Jadwal Liga 1 Sabtu 5/8/2017

Prediksi PBFC vs Sriwijaya FC, jadwal liga 1 Sabtu 5 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Pusamania Borneo FC vs Sriwijaya FC. Dalam lanjutan pekan ke 18 Liga 1, Pusamania Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Segiri, Samarinda. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (5/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi PBFC vs Sriwijaya FC. Tuan rumah Pusamania Borneo FC menutup paruh pertama Liga 1 dengan hasil kurang memuaskan. Tim berjuluk Pesut Etam ini hanya mampu meraih hasil seri saat bermain tanpa gol di kandang Arema FC. Hasil ini membuat tim besutan Ricky Nelson ini masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 24 angka.

Bermain di hadapan publik sendiri, Ponaryo dkk berniat untuk membalas atas kekalahan dari Sriwjaya FC pada putaran pertama kemarin. Saat itu, PBFC harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 1-0 di kandang Sriwijaya FC. Rekor kandang Pusamania sendiri terbilang sangat bagus dengan selalu meraih kemenangan pada 7 kali laga kandang.

Sementara itu dari kubu lawan, Sriwijaya FC masih dalam kondisi terpuruk. Laskar Wong Kito hanya mampu meraih 4 hasil seri beruntun pada penghujung paruh pertama Liga 1. Hasil ini pun tak mampu mengangkat Sriwijaya FC dari batas aman di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 21 poin, hanya terpaut 6 poin saja dari Perseru yang berada di zona merah. Untuk itu, paruh kedua ini tim yang saat ini dilatih oleh Hartono Ruslan ini akan berusaha tampil maksimal agar tak terjatuh ke zona degradasi pada akhir musim.

Berbicara catatan head to head kedua tim, Sriwijaya FC masih lebih diunggulkan. Dari 4 pertemuan terakhir, Laskar Wong Kito baru sekali saja menelan kekalahan. Namun, dalam 2 lawatan terakhir ke Samarinda, Sriwijaya FC belum berhasil membawa pulang poin penuh.