Tekno  

Kalahkan Samsung dan Apple, Vivo Siapkan Smartphone dengan 3 Kamera Belakang & Under Display Fingerprint

bocoran spesifikasi Vivo Xplay 7

RadarAktual.com – Sebuah gebrakan kembali dilakukan oleh produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Vivo tengah menyiapkan smartphone dengan 3 Kamera Belakang & Under Display Fingerprint. Hal ini tentu merupakan teknologi terbaru dan pertama pada smartphone saat ini.

Dari informasi yang beredar, Vivo tengah menyiapkan smartphone dengan kode  internal X20 dan X20 Plus yang diduga kuat merupakan Vivo Xplay 7. Pada sebuah bocoran foto slide presentasi memperlihatkan smartphone terbaru dari Vivo ini bakal mengusung 3 kamera utama secara vertikal.

Selain itu, ponsel ini juga akan dilengkapi teknologi Vivo Under Display, yaitu sensor sidik jari yang bersembunyi di balik layar. Yaitu ponsel pertama yang dilengkapi dengan fitur ini, yang teknologinya sendiri baru diperkenalkan di Mobile World Congress Shanghai beberapa waktu lalu. Hal ini tentu saja mengalahkan Samsung dan Apple yang akan meluncurkan teknologi tersebut pada perangkat terbaru mereka.

Tidak hanya itu saja, dari foto yang beredar, ponsel tersebut terlihat mempunyai bezel yang sangat tipis dan format layar layaknya Galaxy S8 dan LG G6.

Namun sayangnya, selain bocoran tersebut tidak lagi terdapat mengenai spesifikasi lengkap smartphone terbaru dari Vivo ini baik mengenai ukuran layar hingga dapur pacunya. Meski demikian, dikarenakan sudah muncul bocoran slide presentasi dari smartphone ini dan sudah terdaftar di China Radio Regulation Authority maka tentunya diharapkan akan muncul informasi keberadaan dari smartphone ini dalam waktu dekat.