MotoGP  

TV Online – Live Streaming FP2 MotoGP Brno, Siaran Langsung MotoGP Ceko Malam Ini, Jumat 4/8/2017

Live Streaming FP2 MotoGP Brno, siaran langsung MotoGP Ceko malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming FP2 MotoGP Brno. Setelah melakoni sesi latihan bebas 1, para pembalap MotoGP akan menjalani sesi latihan bebas 2 MotoGP Brno. FP2 MotoGP Brno ini rencananya akan digelar mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

Live Streaming FP2 MotoGP Ceko. Seperti kita ketahui bersama, pada FP1 MotoGP Brno ini, Johann Zarco berhasil menjadi pembalap tercepat. Pembalap dari tim Yamaha Tech 3 ini berhasil mengasapi pembalap Honda, Marc Marquez yang harus puas menempati posisi kedua.

Sementara itu, Jorge Lorenzo mulai kompetitif pada awal paruh kedua MotoGP 2017 ini. Pembalap Ducati tersebut menempati posisi ke tiga di depan Dani Pedrosa dari tim Honda Repsol. Sedangkan Valentino Rossi berhasil finish di posisi kelima di depan sang tandem, Maverick Vinales.

Jika melihat hasil tersebut, tentu saja FP2 MotoGP Brno ini akan kembali berjalan sengit. Pasalnya, Zarco yang merupakan pembalap satelit dan rokkie, mampu tampil apik dan menjadi pembalap tercepat. Namun jika melihat sejarah di Brno ini, Valentino Rossi yang menjadi raja dengan 7 kemenangan, tentu berharap bisa meraih hasil terbaik.

Siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat pada FP2 MotoGP Brno kali ini ? Apakah Zarco akan kembali menjadi pembalap tercepat dan mengalahkan pembalap dari tim pabrikan ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming FP2 MotoGP Brno ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming FP2 MotoGP Brno