Curhat Ingin Nikah, Nagita Slavina Siap Jadi Mak Comblang Siwon Suju

Kehadiran Siwon di Indonesia membuat banyak fans antusias. Raffi Ahmad menjadi orang yang paling beruntung atas kedatangan personel salah satu boy band Korea ini.

Hal ini dikarenakan Siwon telah mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Green Andara Residence pada Selasa (10/3/2020) malam.

Ada hal menarik yang terjadi saat Siwon ” Super Junior” bertandang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini.

Siwon yang melihat interaksi Raffi dengan Nagita, lantas mengungkapkan keinginannya untuk menikah. “Saya juga ingin menikah,” ujar Siwon seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/3/2020), dari vlog Rans Entertainment.

Nagita langsung bersorak mendengarnya. Ia pun dengan bersemangat menawarkan bantuan untuk mengenalkannya pada wanita Indonesia.

Tak diduga, Siwon menerima tawaran Nagita itu. Ia bahkan mengatakan bahwa saat ini dia terbuka dengan siapa pun. “Sebenarnya saya bebas. Kenapa tidak?” ujar Siwon yang langsung disambut gembira Nagita.

Sebelumnya, Siwon sempat membuat Nagita kesal karena mengatakan akan mencarikan Raffi wanita seandainya saja dia belum menikah.

Nagita yang awalnya duduk langsung berdiri dan bertolak pinggang, tetap tetap terlihat tersenyum. Melihat reaksi Nagita, Siwon hanya bisa menutup mulut.

Raffi Ahmad Perkenalkan Siwon Choi pada Amy Qanita, Nisya Ahmad: Kok Aku Enggak Dikenalin

Raffi Ahmad baru-baru ini telah tertimpa durian runtuh. Kediamannya yang berada di Andara Residence didatangi tamu istimewa. Personil boyband Super Junior yaitu Siwon Choi nampak menghadiri rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mendengar kabar tersebut para penggemar K-Pop menjadi antusias dan ingin tau keberadaan sang Oppa. Raffi Ahmad menyambut Siwon Choi dengan menggunakan red carpet pada Rabu (11/3/2020).

Dikutip TribunStyle.com dari Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad memasang red carpet tersebut dari jalan hingga depan pintu rumah.

Saat menuju ke dalam rumah, banyak keluarga dan para kru Raffi Ahmad yang seolah menjadi pagar betis dan menyambut Siwon.

Selama berjalan, suami dari Nagita Slavina ini nampak memperkenalkan beberapa anggota keluarganya, salah satunya Syahnaz. “ni my sister,” ujar Raffi Ahmad sembari menunjuk Syahnaz Sadiqah.

Siwon Choi menyalami istri dari Ritchie Ismail dengan sopan. Sesampainya di dalam rumah, nampak Amy Qanita dan adik Raffi Ahmad yang lain yaitu Nisya. “This is my mom,” ujar Raffi sambil memperkenalkan wanita berhijab ini.

Siwon nampak menundukkan badan layaknya gaya menghormati ala Korea Selatan.

Saat itu pula Nisya nyeletuk karena ia tidak diperkenalkan juga dengan Siwon. “Kok aku ga dikenalin,” celetuk Nisya Ahmad protes pada sang kakak.

Gigi yang mendengar Nisya protes langsung mengambil alih keadaan. “My sisters,” ujar Nagita Slavina sambil memperkenalkan Nisya pada aktor tampan tersebut. Siwon dengan sigap menjabat tangan adik Raffi Ahmad itu. {tribun}