Bek Valencia Asal Argentina, Ezequiel Garay Positif Corona

Bek Valencia, Ezequiel Garay, dipastikan menjadi pemain pertama di Spanyol yang positif terkena virus corona. Garay positif tertular corona karena dirinya sedang absen merumput lantaran masih cedera.

Pemain asal Argentina ini mengakui bahwa rencananya melewati masa-masa pemulihan ini tidak berjalan sesuai rencana. Sebab, ia harus terkena Virus Corona. Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

“Sudah jelas bahwa 2020 berjalan dengan langkah yang salah. Saya telah dites positif untuk virus korona,” kata Garay, Minggu 15 Maret 2020.

“Saya merasa sangat baik-baik dan sekarang saya hanya harus mendengarkan otoritas kesehatan. Untuk saat ini, saya terisolasi,” ujarnya.

Spanyol sendiri menjadi salah satu negara di Eropa yang cukup parah dalam hal penyebaran virus corona. Penyebaran Virus Corona di Spanyol menjadi salah satu yang paling parah.

Hal ini telah membuat pemerintah Spanyol menghentikan kegiatan yang mengundang banyak orang dalam satu tempat. Makanya, kegiatan olahraga pun dihentikan, termasuk sepakbola. Meskipun, opsi awalnya, kompetisi tetap digelar tanpa penonton.

Akan tetapi, demi mencegah virus bernama COVID-19 itu makin menyebar, LaLiga akhirnya menghentikan sementara kompetisi. Mereka mengonfirmasi akan menunda LaLiga selama dua pekan, tapi keputusan ini bisa berubah dengan pertimbangan situasi terkini. {viva}