Hiburan

Depresi Dihujat Gendut, Via Vallen Nekat Perawatan Wajah Sampai Bengkak

0

Penyanyi dangdut Via Vallen memang kerap menjadi perbincangan publik. Beberapa waktu lalu, wajah Via Vallen sempat membengkak sehingga netizen menganggapnya melakukan operasi plastik.

Via Vallen membantah pernyataan netizen tersebut. Ia mengatakan jika dirinya mengalami kenaikan berat badan.

Walaupun banyak netizen yang menggunjingkan wajahnya, Via Vallen tampak tak terlalu memedulikannya. Baru-baru ini, Via Vallen tampak mencurahkan isi hatinya dengan Melaney Ricardo.

Melansir dari Kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (24/3/2020), Via Vallen tampak menangis di samping Melaney Ricardo ketika menceritakan pengalamannya.

Via Vallen menceritakan kepada Melaney bahwa ia melakukan perawatan yang membuat wajahnya menjadi bengkak. Akan tetapi, saat wajahnya mengalami bengkak, Via mengaku tak mengetahuinya.

“Aku perawatan, aku treatment gitu yang bikin kayak diambil lemaknya, ternyata itu bengkak dan aku enggak tahu,” ujar Via Vallen.

Via Vallen mengaku menjalani perawatan tersebut lantaran tak tahan dengan hujatan netizen mengenai berat badannya. Akan tetapi, setelah melakukan perawatan dirinya malah tambah dihujat oleh netizen.

“Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini, terus aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini,” sambungnya.

Setelah itu, Melaney lantas memberikan nasihat untuk Via Vallen yang disambut isak tangis pelantun lagu ‘Sayang’ itu. Seketika Melaney memeluk Via Vallen dan mencoba menenangkannya. {grid}

Lawan Corona, BIGO Luncurkan Video Streaming Ahli Kesehatan Profesional

Previous article

FIGC Optimis Kompetisi Liga Italia Serie A Tuntas Pada Agustus 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *