Bendahara Golkar Banyuwangi Satu Gerbong Bersama Warga Lawan Corona

Bendahara DPD II Partai Golkar Banyuwangi, Umi Kulsum hadir membantu masyarakat di lereng Gunung Ijen, Kecamatan Licin. Tepatnya di Desa Gumuk dan sekitarnya

Selain melakukan penyemprotan Desinfektan di pemukiman dan rumah ibadah
juga membagikan masker & sembako.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat kurang mampu yang sedang mengalami kesulitan ekonomi dampak dari virus Corona (COVID-19),

Masyarakat disini banyak bekerja sebagai buruh harian lepas. Setidaknya kami bisa sedikit membantu mereka. “Kami sebagai partai hadir dan ikut serta menangani wabah virus Corona di banyuwangi dengan mengadakan sejumlah kegiatan sosial di masyarakat” ujar Umi Kulsum yang juga Anggota DPRD Banyuwangi.

Ini dilakukan teman teman pengurus dan kader Partai Golkar di banyuwangi sesuai intruksi partai yaitu “Gerakan Golkar Peduli Lawan COID-19″.

Golkar pastikan akan terus hadir di masyarakat secara terus menerus, karena saat inilah kita bersama dalam satu gerbong melawan Virus Corona.

“Kami berharap wabah COVID-19 segera berlalu supaya masyarakat Banyuwangi bisa beraktivitas seperti semula.” pungkas Umi.