4 Kegiatan Kevin Sanjaya di Luar Bulutangkis

Kevin Sanjaya Sukamuljo, pemain ganda putra Indonesia yang menempati ranking satu dunia. Bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, ia sukses menjuarai berbagai turnamen bergensi BWF.

Prestasi yang sudah ditorehkan ganda putra yang berjulukan The Minions ini antara lain medali emas Asian Games 2018. Mereka juga berstatus juara All England secara berturut-turut pada 2017 dan 2018.

Selain itu, kiprah Kevin Sanjaya Sukamuljo di dunia bulutangkis juga mendapat apresiasi dari Forbes Indonesia. Pemain kelahiran Banyuwangi ini masuk daftar 30 under 30.

Kategori 30 under 30 dipersembahkan bagi mereka yang sudah menginspirasi dan berprestasi, meski usianya masih di bawah 30 tahun.

Lantas, bagaimana kehidupan Kevin Sanjaya Sukamuljo jika sedang istirahat dari Bulutangkis?

Berikut Bola.com menyajikan empat kegiatan Kevin di luar bulutangkis, yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2020).

1. Endorse

Sebagai atlet papan atas bulutangkis, Kevin Sanjaya kerap menjadi model atau mendapat endorse. Ia pun kerap mengiklankan produk di media sosialnya.

Pantauan Bola.com di akun instagram @kevin_sanjaya, ia telah mengiklankan produk ban, kaca flim, dan minuman olahraga.

2. Buka Usaha
Kevin Sanjaya Sukamuljo juga melebarkan sayap di dunia bisnis kuliner. Ia meluncurkan produk minuman dengan brand vinion.

Produk Kevin ini telah memiliki beberapa cabang di kota-kota besar Indonesia. Produk ini juga kerap hadir di event bulutangkis Indonesia.

3. Traveling

Kevin juga kerap mengunggah foto tengah jalan-jalan ketika rehat dari tur dunia bulutangkis. Ia sempat berlibur ke Yogyakarta dan menjajal mengendarai trail di satu di antara tempat wisata.

4. Bermain Jetski

Bermain jetski merupakan hobi yang diminati Kevin Sanjaya Sukamujo. Ia kerap mengunggah foto di instagram terkait hobinya. Bahkan ketika para atlet ganda putra berlatih di atas jetski, Kevin terlihat sangat antusias. {bola}