Timnas  

TV Online – Live Streaming Timor Leste vs Indonesia, Siaran Langsung Sea Games Hari Ini, Minggu 20/8/2017

Live Streaming Timor Leste vs Indonesia, siaran langsung Sea Games hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Timor Leste vs Indonesia. Timnas U22 akan kembali melakoni laga pada penyisihan grup B Sea Games 2017 dimana pada match day 3 ini akan bertemu dengan Timor Leste. Laga ini akan digelar di Stadion  Majlis Perbandaran, Selayang, Selamhor pada hari Minggu (20/8) pada pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Timor Leste vs Indonesia. Kali ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk kembali berburu poin setelah pada dua laga sebelumnya, tim besutan Luis Milla ini belum terkalahkan. Pada laga perdana, Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 1-1 dan pada laga kedua berhasil membantai Filipina dengan 4 gol tanpa balas.

Jika melihat sejarah pertemuan kontra Timor Leste, seharusnya bukan perkara sulit bagi Evan Dimas dkk untuk kembali mengamankan poin penuh pada laga ini. Pasalnya, Indonesia belum tersentuh kekalahan saat bertemu dengan negara yang pernah menajdi bagian dari Indonesia tersebut. Bahkan pada dua pertemuan terakhir, Garuda muda selalu pesta gol ke gawang Timor Leste. Terakhir kali kedua tim bertemu pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2015 lalu saat Indonesia gulung lima gol tanpa balas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski demikian, Timnas Indonesia wajib waspada pasalnya pada laga terakhir mereka hanya dibekuk dengan skor tipis 1-0 saat bertemu dengan juara bertahan, Thailand. Sebelumnya, tim besutan Kim Shin-hwan itu dipukul 0-4 oleh Vietnam di laga perdana.

Apakah Indonesia bisa menang dengan mudah pada laga kontra Timor Leste kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Timor Leste vs Indonesia ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Timor Leste vs Indonesia