Lewis Hamilton Belum Ada Rencana Hengkang Dari Mercedes

Kontrak Lewis Hamilton bersama Mercedes-AMG Petronas akan berakhir pada tahun ini. Meski begitu, Hamilton belum berencana hengkang dari Mercedes.

Pembalap asal Britania Raya itu sebelumnya disebut-sebut akan pindah ke Ferrari. Bahkan CEO Ferrari, Louis Carey Camilleri, mengatakan pada Desember jika dia tersanjung jika Hamilton setuju membahas masa depannya dengan chairman Ferrari, John Elkann.

Namun, pembalap berusia 35 tahun itu hari itu seakan mengakhiri pembicaraan tersebut dengan menyebut masa depannya tetap bersama Mercedes

“Tak ada impian dengan tim lain. Saya bersama tim impian. Tak ada yang mengalangi saya, karena saya tak ingin pindah. Saya bersama orang-orang yang saya sayangi sejak hari pertama,” tulis Hamilton di Instagram.

Namun tak lama setelah itu, Lewis Hamilton menghapus unggahan di media sosial tersebut.

Ferrari Pertahankan Vettel

Respon Hamilton yang menyebut Mercedes sebagai tim terbaik itu muncul setelah peluangnya bergabung dengan Ferrari sirna. Pasalnya, Sebastian Vettel berpeluang besar dipertahankan oleh tim berlogo Kuda Jingkrak tersebut.

Juara dunia empat kali asal Jerman itu juga senasib dengan Hamilton yang kontraknya akan habis pada akhir tahun ini. Sementara itu, Ferrari telah mengamankan satu bangku untuk Charles Leclerc hingga akhir 2024.

Pada saat masa depan Hamilton menjadi salah satu topik utama, musim Formula 1 tahun ini terpaksa tertunda karena pandemi virus corona. Sembilan balapan pertama yang ada di kalender tertunda dan dibatalkan karena krisis kesehatan tersebut. {bola}