Politisi Golkar Ini Tebar Ribuan Paket Sembako di Kabupaten Bekasi

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Yoyoh Masruroh gandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Setia Asih bagikan 1000 paket sembako dan bantuan dana kepada masyarakat di Dapil IV, Senin (04/05/2020).

Hal itu dilakukan dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat dan relawan di Dapil IV yang terdampak Covid-19.

“Dampak dari Covid-19 ini berimbas kepada ekonomi masyarakat, akibatnya mata pencaharian mereka tidak lagi seperti biasanya,” ujarnya.

Yoyoh pun menyebut kegiatan yang bertajuk “Berbagi Sesama di Bulan yang Penuh Berkah”, diharapkan bisa menambal kekurangan dan juga dapat menjangkau warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan relawan di tengah wabah Covid-19, sehingga bisa khusyu dalam menunaikan puasa Ramadhan,” ujar Politisi Golkar Kabupaten Bekasi ini.

Yoyoh pun turut mengimbau masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah agar menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), menggunakan masker serta menghindari keramaian.

“Saya berharap masyarakat agar tetap mengikuti imbauan pemerintah agar kita terhindar dari penyebaran virus corona, seperti menggunakan masker, menghindari keramaian serta rajin mencuci tangan. Juga bagi sanak saudara yang ada di luar daerah agar bersabar tidak mudik dulu,” pungkasnya. [golkarpedia]