Prediksi Liga Inggris : Live Streaming Bournemouth vs Manchester City, Siaran Langsung Sabtu 26/8/2017

Live Streaming Bournemouth vs Manchester City, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Bournemouth vs Manchester City. Laga pembuka liga Inggris pekan ke 3 akan mempertemukan antara Bournemouth dengan Manchester City di Vitality Stadium. Sesuai jadwal, siaran langsung laga ini akan digelar pada hari Sabtu (26/8) pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Bournemouth vs Man City. Tuan rumah, Bournemouth mengawali Liga Inggris musim ini dengan buruk dan menelan kekalahan pada dua laga pembuka. Setelah kalah tipis 0-1 di laga pertama melawan West Brom, Nathan Ake dkk kembali kalah dua gol tanpa balas saat menjamu Watford pekan lalu. Akan tetapi, jelang menjamu Manchester City kali ini, tim besutan Howe ini sukses meraih kemenangan saat bertemu Birmingham pada ajang Piala Liga tengah pekan ini.

Bermain di kandang, tentu saja akan dimaksimalkan oleh Bournemouth untuk bisa meraih poin perdananya musim ini. Terlebih Eddie Howe bisa menurukan skuad terbaiknya dimana hanya Junior Stanislav, Emereson Hyndman dan Callum Wilson yang kemungkinan besar absen karena mengalami cedera.

Sementara itu Manchester City datang ke Vitality stadium dengan cukup percaya diri meski pada laga sebelumnya harus puas berbagi poin saat menjamu Everton. Sempat tertinggal oleh gol Rooney pada babak pertama, Manchester Biru berhasil menyamakan skor pada babak kedua lewat aksi Sterling.

Dengan tambahan 1 poin tersebut, tim besutan Pep Guardiola ini masih tertahan di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 4 poin, tertinggal 2 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, tak ada pilihan lain bagi David Silva dkk selain meraih poin penuh pada lawatan kali ini agar tidak semakin tertinggal di papan klasemen.

Guardiola sendiri dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini. Tercatat hanya Kyle Walker yang dipastikan absen pada pertandingan tersebut karena mendapatkan kartu merah saat melawan Everton pekan lal.  Begitu juga dengan Ilkay Gundogan yang masih dalam pemulihan cedera, sementara Benjamin Mendy meskipun sudah ikut berlatih tampaknya belum akan masuk skuat untuk pertandingan ini.

Berbicara catatan head to head, Manchester City masih jauh lebih unggul. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, The Citizens belum terkalahkan dengan catatan 4 kali menang dan baru sekali seri saat bertemu dengan Bournemouth.

Apakah Manchester City bisa kembali meraih kemenangan pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bournemouth vs Manchester City ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bournemouth vs Manchester City