Jadwal Live Streaming Semifinal BWF World Championship (BWC) Hari Ini, Sabtu 26/8/2017

RadarAktual.com – Live Streaming Semifinal BWC. Indonesia hanya tinggal memiliki dua wakil saja pada ajang BWF World Championship setelah dua wakil lainnya gugur di babak perempat final kemarin. Dua wakil Indonesia tersebut yakni pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir dan ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

Live Streaming Semifinal WBC. Owi / Butet berhasil melaju ke babak semifinal BWC 2017 ini setelah mengalahkan Wang Yilyu/Huang Dongping dari China. Dalam permainan rubber game, peraih emas Olimpiade Rio ini membekuk wakil China tersebut dengan skor 19-21 21-15 21-18. Pada babak semiifinal kali ini, Owi / Butet akan bertemu dengan wakil Hongkong, Lee Chun Hei Reginald / Chau Hoi Wah.

Sementara itu Ahsan / Rian yang membekuk Chung Eui Seok/Kim Dukyoung dari Korea pada babak perempat final kemarin akan mendapat lawan berat pada babak semifinal BWC kali ini. Ahsan / Rian akan ditantang oleh unggulan 4 Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda.

Jadwal semifinal BWC 2017 :

Sekedar informasi, pada babak perempat final BWC kemarin, dua wakil Indonesia harus gugur yakni pasangan Praveen Jordan / Debby Susanto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Praveen / Debby tunduk oleh unggulan 1 China,  Zheng Shiwei/Chen Qingchen dengan skor 21-16 21-12. Sementara itu, Kevin / Marcus dibekuk oleh unggulan 6 China, Chai Biao/Hong Wei dengan skor 11-21 21-19 22-20.

Laga semifinal BWC ini akan disiarkan live di Kompas TV pada pukul 15.30 WIB sore ini. Anda bisa menyaksikan live streaming semifinal BWC melalui link berikut ini.

Live Streaming Semifinal BWC 2017