Hiburan

Ustadz Derry Sulaiman: Orang Yang Sebut Agama Itu Konspirasi Orang Jahil

0
Dalam kelanjutan perang argumen tentang Agama adalah konspirasi yang dilontarkan oleh Jerinx, memicu Ahmad Dhani untuk angkat bicara. Buntut dari jawaban Ahmad Dhani pun membuat Jerinx menantang Ahmad Dhani untuk berdebat di media daring.
Ajakan tersebut tidak di indahkan oleh Ahmad Dhani dengan melemparkan berbagai pernyataan-pernyataan melalui youtube chanelnya.
Bukan soal debat Ahmad Dhani dan Jerinx, namun kini beberapa ustadz mulai angkat bicara perihal teori konspirasi yang menyatut semua agama merupakan sebuah konspirasi.
Ustadz Derry Sulaiman angkat bicara perihal pernyataan Jerinx tentang Agama adalah konspirasi demikian pada chanel Video Legend (12/05/2020).
“Ciri-ciri orang beriman apa? bagaimana ciri ciri orang beriman. ‘sesungguhnya orang beriman percaya kepada perkara yang tidak tampak’, karena agama ini hanya untuk orang-orang yang berakal, orang yang rusak akalnya dia tidak akan mengerti agama.” ucap Ustadz Derry.
Ust. Derry pun berpesan untuk tidak ikut-ikut perkataan orang-orang jahil, orang-orang yang mengatakan agama adalah teori konspirasi. Agama adalah wahyu dari Allah SWT yang dihantarkan Jibril AS berturut-turut, beriringan dari Adam AS sampai Rasulullah SAW.
Senada dengan ust, Derry Sulaiman, Felix Siauw menjawab tuduhan Agama adalah konspirasi demikian.
“Islam beratus-ratus kali didalam Al-Quran meminta manusia untuk berfikir dan menggunakan akal agar dia bisa mendapat agama.”
“Sebaliknya Islam mengkritik bahkan mengatakan bahwa penghuni-penghuni neraka itu adalah orang yang ngga pake akalnya, atau orang-orang yang mengira pake akalnya,” ucap Felix.
Felix Siauw pun menejelaskan secara rinci ayat-ayat yang mengatakan banyaknya manusia yang tidak menggunakan akalnya. {kumparan}

Exabytes Indonesia Luncurkan Solusi Bisnis Online Bagi UMKM di Masa Pandemik

Previous article

5 Fakta Kiprah Taufik Hidayat di Panggung Bulu Tangkis Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *