Prediksi Liga Spanyol : Live Streaming Alaves vs Barcelona, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Sabtu 26/8/2017

Live Streaming Alaves vs Barcelona, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Alaves vs Barcelona. Tuan rumah, Deportivo Alaves akan menjamu raksasa Spanyol, Barcelona di Estadio de Mendizorroza pada jornada 2 Liga Spanyol. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (26/8) pukul 23.30 WIB malam ini.

Live Streaming Alaves vs Barcelona. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Barcelona setelah mengalami beberapa perubahan penting. Selain pergantian pelatih dari Luis Enrique ke Ernesto Valverde, Blaugrana juga harus ditingglakan oleh Neymar yang hijrah ke PSG.

Barca sendiri membuka musim ini cukup apik. Setelah sempat dibantai oleh Real Madrid di ajang Supercopa de Espana, Barca membuktikan diri pada ajang Divisi Primer dengan mengalahkan Real Betis dengan dua gol tanpa balas pekan lalu.

Pada lawatan ini, Valverde hanya tak bisa memainkan Luis Suaarez saja yang masih mengalami cedera. Akan tetapi, kemungkinan besar Paulinho bakal memperkuat Barca meski bukan sebagai starter. Selain itu, Andres Iniesta dipastikan bisa diturunkan setelah kondisinya fit.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Alaves membuka Liga Spanyol musim ini dengan hasil minor. Tim besutan Luis Zubeldia ini gagal meraih poin setelah dibekuk 1-0 di kandang Leganes pekan lalu.

Mesi bermain di kandang, Alaves dipastikan akan mendapat ganjalan. Pasalnya, Victor Laguardia dan Einar Galilea masih belum bisa diturunkan karena cedera.Selain itu, dari catatan head to head kedua tim, Alaves baru meraih sekali kemenangan saja dari 5 pertemuan terakhir kontra Barcelona.

Prediksi line up Alaves vs Barcelona :

Alaves : Pacheco; Alexis, Ely, Vigaray; Wakaso, Garcia, Ibai, Pedraza, Burgui; Santos, Sobrino.

Barcelona : Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Sergi Roberto; Deulofeu, Alcacer, Messi.

Apakah Barcelona bisa kembali memetik tiga angka pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Alaves vs Barcelona ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Alaves vs Barcelona