Live Streaming F1 Belgia, Siaran Langsung Formula 1 Malam Ini, Minggu 27/8/2017

Live Streaming F1 Belgia, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming F1 Belgia. Live race F1 Belgia akan segera digelar hari ini, Minggu (27/8) bertempat di Circuit de Spa-Francorchamps, Stavelot mulai pukul 19.00 WIB. Seri ke 12 Formula 1 musim 2017 ini dipastikan akan berjalan ketat jika kita melihat hasil kualifikasi tadi malam.

Live Streaming F1 Belgia. Sekedar informasi, Lewis Hamilton bakal mengawali balapan dari pole position yang disusul oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Posisi ketiga statr di tempati oleh Valteri Bottas dari tim Mercedes yang disusul oleh Kimmi Raikkonen. Sedangkan dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo masing-masing akan mengawali balapan dari posisi ke lima dan enam.

Dengan melihat starting grid tersebut, balapan kali ini dipastikan akan berjalan sengit. Hamilton tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bisa memangkas jarak dari Vettel yang berada di puncak klasemen. Hingga seri ke 11 kemarin, Hamilton telah mengoleksi 188 poin, atau hanya terpaut 14 angka saja dari Vettel.

Selain itu, musim lalu Hamilton juga berhasil mengamankan podium ketiga meski mengawali balapan dari posisi paling buncit. Sekedar mengingatkan kembali, pada musim 2016 kemarin, pembalap Mercedes, Nico Rosberg berhasil menjadi juara yang disusul oleh Daniel Ricciardo dari tim Red Bull dan Lewis Hamilton.

Siapakah yang akan menjadi juara di GP Belgia kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming F1 Belgia ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming F1 Belgia