Liga 1  

Prediksi Liga 1 Live Streaming Persija vs Persela, Siaran Langsung Hari Ini, Minggu 27/8/2017

Live Streaming Persija vs Persela, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Persela. Tuan rumah, Persija Jakarta berniat untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di stadion Patriot Bekasi dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 22. Siaran langsung laga ini akan ditayangkan oleh TV One pada hari Minggu (27/8) pukul 18.30 WIB malam ini.

Live streaming Persija vs Persela.  Persija Jakarta segera bangkit usai menelan kekalahan dari Barito Putera pada pekan ke 18 kemarin. Macan Kemayoran belum terkalahkan pada 3 laga terakhir meski hanya mampu meraih 5 poin dari laga tersebut. Tambahan poin ini mengantarkan tim besutan Teco ini di peringkat 6 klasemen dengan 33 poin atau 7 poin dari posisi puncak yang saat ini dihuni oleh Bhayangkara FC.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Bepe dkk untuk membalas atas kekalahan dari Persela 1-0 pada putaran pertama kemarin. Kondisi Persela yang saat ini terpuruk menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija.

Persela memang sedang dalam kondisi buruk jelang lawatan ini. Laskar Joko Tingkir baru saja menelan 3 kekalahan beruntun yakni ketika bertemu dengan Madura United, PSM Makasar dan Mitra Kukar pada laga terakhirnya.

Parahnya lagi, pada lawatan kali ini Persela dalam kondisi pincang. Striker andalan mereka Ivan Carlos dipastikan tidak main lagi di laga tersisa Liga 1 setelah mengalami cedera parah saat jumpa Mitra Kukar. Selain itu, Persela juga kehilangan Jose Manuel Barbosa Alves yang harus pulang ke Portugal untuk berkabung, setelah ayahnya meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Persela sendiri harus berjuang keras agar tidak terjerembab ke zona degradasi. Pasalnya, saat ini tim besutan Heri Kiswanto ini berada di posisi 15 dengan koleksi 24 poin, hanya unggul 8 poin saja dari Perseru yang berada di zona merah.

Apakah Persija bisa membalas kekalahan dari Persela pada laga kandang mereka kali ini ? Anda bisa menyaksikan live streaming Persija vs Persela ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs Persela