Pramac Ducati Buka Suara Terkait Pembalap Baru di MotoGP 2021

Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mencoba buka suara soal keinginan timnya merekrut pembalap baru di MotoGP 2021. Sayangnya mereka juga tidak bisa memberi kepastian karena situasi di Ducati pada saat ini masih belum jelas.

Salah satu pembalap Pramac yakni Jack Miller disebut-sebut akan dipromosikan menjadi pembalap pabrikan pada MotoGP 2021. Namun, Guidotti belum bisa memastikan hal tersebut karena semua masih bergantung pada Ducati.

Salah satu kandidat kuat yang muncul untuk menggantikan Miller adalah Jorge Martin. Tetapi, Guidotti juga tak bisa berbicara banyak walaupun ia mengakui timnya memang tertarik untuk merekrut Martin. Pasalnya bukan hanya Pramac, tim-tim lain pun juga menaruh ketertarikan terhadap Martin.

“Tentu saja Jorge adalah salah satunya, tetapi ada juga Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, Alex Marquez ada dalam daftar, dan Jorge Navarro. Mereka adalah beberapa pembalap muda yang paling menarik,” ungkap Guidotti, mengutip dari Speedweek, Sabtu (23/5/2020).

“Dalam beberapa hari terakhir, saya telah menerima banyak telfon dari wartawan yang ingin berbicara dengan saya tentang Jorge Martin. Tapi jujur saja, itu terserah Ducati dan sejauh yang saya tahu, belum ada yang pasti,” tambahnya.

“Honda tentu menyaksikan apa yang dilakukan Jorge Martin karena dia memenangkan gelar di Kejuaraan Dunia Moto3 dua tahun lalu. Saya tahu mereka sangat kesal ketika dia menandatangani kontrak dengan KTM, tetapi saya pikir mereka ingin mendapatkannya kembali,” pungkasnya. {okezone}