Dunia  

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia, Live Streaming Prancis vs Belanda Siaran Langsung Jumat 1/9/2017

Live Streaming Prancis vs Belanda, siaran langsung kualifikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Prancis vs Belanda. Laga big match akan tersaji dalam lanjutan match day 7 kualifikasi Piala dunia zona Eropa grup A ketika Prancis akan menjamu Belanda di stade de France. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Jumat (1/9) pada pukul 01.45 WIB dini hari.

Live Streaming Prancis vs Belanda. Laga ini dipastikan akan berjalan ketat mengingat kedua tim merupakan raksasa Eropa. Pada papan klasemen, Prancis masih berada di peringkat 2 dengan koleksi 13 poin, sama dengan Swedia yang berada di puncak karena unggul selisih gol. Sementara itu, Belanda sendiri di peringkat 3 dengan koleksi 10 poin.

Pada lawatan ini, Belanda mengusung misi balas dendam setelah pada leg pertama mereka dipermalukan di depan publik sendiri oleh Prancis dengan skor tipis 1-0. Terlebih de Oranje sedang dalam kondisi bagus dengan menyapu kemenangan pada 3 laga terakhir. Usai membantai Pantai Gading dengan skor telak 5-0, Belanda kembali pesta gol dengan skor identik sama saat bertemu dengan Luksemburg pada laga persahabatan beberapa saat lalu.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Prancis menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri tinggi. Usai dikalahkan Swedia pada match day 6 kemarin, tim besutan Didier Deschamps ini kembali meraih kemenangan saat bertemu dengan Inggris pada laga persahabatan.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Prancis optimis bisa mengamankan poin penuh. Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Belanda, mereka masih unggul di atas kertas dengan koleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Prediksi line up Prancis vs Belanda :

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Kurzawa, Koscielny, Umtiti, Sidibe; Pogba, Kante; Lemar, Griezmann, Fekir; Giroud

Belanda (4-3-3): Cillessen; Blind, De Vrij, Hoedt, Veltman; Wijnaldum, Strootman, Sneijder; Depay, Janssen, Robben

Apakah Prancis bisa kembali mengalahkan Belanda pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Prancis vs Belanda ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Prancis vs Belanda