Liga 1

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Bali United vs Persela, Siaran Langsung Liga 1 Minggu 3/9/2017

0
Live Streaming Bali United vs Persela, siaran langsung liga 1 hari ini di TV ONe

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Persela. Pemuncak klasemen, Bali United akan berusaha mengamankan poin penuh saat menjamu Persela di stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga tunda pekan ke 20 Liga 1 ini, akan dilangsungkan pada hari Minggu (3/9) pada pukul 18.30 WIB live TV One.

Live Streaming Bali United vs Persela. Bali United saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin, unggul 1 poin saja dari Bhayangkara FC yang berada satu tangga di bawahnya. Hal ini tak lepas dari performa Laskar Tridatu yang sangat bagus dimana pada 3 laga terakhir, dua diantaranya meraih kemenangan dengan skor telak 5-2 saat menjamu Madura United dan 6-1 saat menjamu Mitra Kukar. Bermain di kandang, tentu saja menjadi kesempatan bagi tim besutan Widodo C Putro ini berkesempatan besar untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Meski tanpa beberapa pilar yang dipanggil Timnas seperti  Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan I Gede Sukadana, namun Bali Utd masih memiliki Comvalius yang mencetak 5 gol pada laga kontra Mitra Kukar kemarin. Selain itu, Fadil Sausu dipastikan bisa diturunkan setelah tidak jadi memperkuat Timnas.

Persela Lamongan sendiri datang ke pulau Dewata ini dalam kondisi terpuruk. Laskar Joko Tingkir baru saja menelan 4 kekalahan beruntun ketika bertemu tim kuat seperti Madura United, PSM Makasar, Mitra Kukar dan pekan lalu dibekuk dua gol tanpa balas oleh Persija. Hasil buruk ini membuat Persela masih berada tepat di atas zona merah dengan koleksi 24 poin, hanya unggul 5 poin saja dari penghuni zona degradasi, Perseru Serui.

Parahnya lagi, pada lawatan ini Persela tidak akan diperkuat oleh Ivan Carlos dan Fahmi Al Ayyubi yang masih belum pulih dari cedera. Selain itu, Edy Gunawan dan Ramon de Mesquita dipastikan masih absen karena mengalami cedera.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Bali United jauh lebih unggul. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bali United mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali hasil seri dan baru sekali kalah saat bertemu dengan persela.

So….Apakah Bali United bisa kembali mengalahkan Persela pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Bali United vs Persela ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Persela

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Mitra Kukar vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Minggu 3/9/2017

Previous article

Siap Dirilis 12 September 2017, Inikah Nama Resmi iPhone 8 ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *