Dunia  

TV Online – Live Streaming Belanda vs Bulgaria, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Minggu 3/9/2017

Live Streaming Belanda vs Bulgaria, siaran langsung kualifiikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Belanda vs Bulgaria. Laga krusial bakal dilakoni Belanda saat menjamu Bulgaria di Amsterdam Arena pada match day 8 kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (3/9) pukul 23.00 WIB malam ini.

Live Streaming Belanda vs Bulgaria. Kemenangan menjadi harga mati bagi Belanda untuk menjaga kans lolos ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, saat ini De Oranje masih terdampar di peringkat 4 klasemen grup A dengan koleksi 10 poin, tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen, Prancis. Hal ini tak lepas dari performa buruk tim Belanda dimana tengah pekan lalu dibantai 4 gol tanpa balas saat bertemu Prancis.

Bukan hanya kemenangan atas Bulgaria saja yang bisa membuat tim besutan Dick Advocaat bisa lolos akan tetapi, mereka juga harus menunggu hasil akhir Swedia dan berharap Swedia menelan kekalahan. Jika Swedia kalah dan Belanda menang atas Bulgaria, harapan untuk lolos masih tersisa walau lewat jalur play-off.

Akan tetapi, Bulgaria merupakan salah satu kuda hitam musim ini. Saat ini Bulgaria menempati peringkat 3 klasemen dengan koleksi 12 poin setelah pekan lalu menang tipis 3-2 saat menjamu Swedia.

Terlebih pada leg pertama bulan Maret kemarin, Bulgaria berhasil mengalahkan Belanda 2 gol tanpa balas saat berlaga di Sofia. Selain itu, dari catatan pertemuan kedua tim, Bulgaria masih lebih unggul di atas kertas. Dalam 11 pertemuan terakhir, Bulgaria unggul diatas kertas dengan mengantongi 5 kemenangan, 2 kali seri, dan 4 kali kalah dari Belanda.

Apakah Belanda bisa membalas kekalahan dari Bulgaria pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Belanda vs Bulgaria ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Belanda vs Bulgaria