Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib, Siaran Langsung Senin 4/9/2017

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib, siaran langsung liga 1 hari ini di TV ONe

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib. Laga berat bakal kembali dilakoni oleh Persib Bandung saat melawat ke kandang Sriwijaya FC di stadion Gelora Jakabaring. Laga tunda Liga 1 pekan ke 20 ini akan dilangsungkan pada Senin (4/9) pada pukul 18.30 WIB live TV One.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib. Sriwijaya FC akhirnya bisa kembali bangkit jelang menggelar laga kandang mereka kali ini. Setelah dibekuk 2-1 saat melawat ke kandang Bhayangkara FC, Laskar Wong Kito berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Persiba pekan lalu. Gol tunggal Muhammad Nur Iskandar sukses membuat Sriwijaya mengamankan poin penuh yang membuatnya mengoleksi 28 poin dan berada di peringkat 12.

Bermain di hadapan publik sendiri, Sriwijaya FC mengusung misi balas dendam setelah mereka dibantai dengan dua gol tanpa balas saat berlaga di Bandung pada putaran pertama kemarin.

Sementara itu, Persib Bandung datang ke Palembang dengan pelatih baru, Emral Abus. Performa Maung Bandung juga cukup apik belakangan ini dan belum tersentuh kekalahan pada 4 laga terakhir. Usai membantai Persegres dengan 6 gol tanpa balas, Atep dkk hanya mampu membawa pulang 1 poin saat melawat ke kandang Persipura. Hasil ini membuat Persib berada di peringkat 10 dengan koleksi 29 poin.

Meski pada putaran pertama Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC, namun pada laga terakhir di Jakabaring, Maung Bandung tumbang 0-3. Kemenangan terakhir Atep dkk di Palembang terjadi musim 2014. Saat itu Persib menang 3-2.

Apakah Persib bisa kembali mengalahkan Sriwijaya FC pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sriwijaya FC vs Persib ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Persib