Bulutangkis

Hasil Lengkap Vietnam Open Babak Kedua Rabu 6/9/2017

0
hasil Vietnam Open babak kedua hari ini, Rabu 6 September 2017

RadarAktual.com – Hasil Vietnam Open babak kedua Rabu 6 September 2017. Para atlit Indonesia yang turun di ajang Vietnam Open 2017 sebagian harus terhenti langkahnya di babak kedua salah satunya adalah tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa.

Hasil babak kedua Vietnam Open 2017. Ihsan terpaksa harus terhenti langkahnya karena mengalami cedera otot perut yang dialaminya sejak Sea Games 2017 kemarin. Ihsan yang bertemu dengan wakil tuan rumah, Truong Thanh Long tidak dapat melanjutkan pertandingan pada game pertama karena cederanya kembali kambuh.

Meski demikian, beberapa wakil Indonesia berhasil lolos ke babak berikutnya. Dinar Dyah Ayustine yang bertemu dengan Selvaduray Kesona dari Malaysia berhasil lolos setelah menang dengan skor 21-17 21-18.

Begitu juga dengan pasangan ganda campuran, Ronald / Anissa Saufika juga berhasil melaju ke babak berikutnya. Sedangkan Alfian Eko Prasetya / Melati Daeva Oktaviani juga berhasil mengalahkan wakil Taiwan, Lin Shang Kai / Ye Jing Ya dengan skor 21-18 21-9.

Anggia Sitta Awanda yang berpasangan dengan Yulfira Barkah di sektor ganda putri, berhasil unggul dengan mudah atas wakil Taiwan, Hung Yi-Ting / Lin Ying Chun dengan skor 21-7 21-19.

Sementara itu pasangan ganda putra, Hendra Aprida Gunawan / Markis Kido harus berjuang keras pada babak kedua Vietnam Open ini. Hendra / Kido yang bertemu dengan wakil Jepang, Kohei Gondo / Tatsuya Watanabe harus menjalani rubber game dengan skor akhir 21-13 19-21 21-12.

Untuk hasil lengkap Vietnam Open babak kedua ini anda bisa melihatnya disini.

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Previous article

Piala AFF 2017 : Live Streaming Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung AFF U-18 Kamis 7/9/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *