Jadwal Vietnam Open Babak 16 Besar Hari Ini, Kamis 7/9/2017 : Indonesia Masih Punya 13 Wakil

Jadwal 16 besar Vietnam Open hari ini, Kamis 7 September 2017

RadarAktual.com – Jadwal Vietnam Open babak 16 besar. Kompetisi bulutangkis, Vietnam Open 2017 sudah memasuki hari ke 4 dimana hari ini, Kamis (7/9) akan digelar babak 16 besar. Pada babak ini, Indonesia masih memiliki 13 wakil yang akan berlaga.

Jadwal 16 besar Vietnam Open 2017. Di sektor tunggal putri, dua wakil Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar Vietnam Open ini. Hanna Ramadhini akan bertemu dengan wakil Singapura, Yeo Jia Min. Sedangkan Dinar Dyah Ayustine akan ditantang oleh Pardeshi Shreyanshi dari India.

Sementara pada sektor ganda putri, Indonesia masih memiliki 3 wakil. Pasangan Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta akan bertemu dengan wakil Taiwan, Chen Hsiao Huan / Hsieh Pei Shan. Sedangkan Nisak Puji Lestari/Tiara Rosalia Nuraidah akan ditantang oleh wakil Malaysia, Soong Fei Cho / Tee Jing Yi. Pasangan Anggia Shitta Awanda / Yulfira Barkah akan bertemu dengan Kuo Yu Wen / Lin wan Ching dari Taiwan.

Dua wakil di sektor tunggal putra akan berlaga di babak 16 besar Vietnam Open ini. Shesar Hiren Rhustavito akan bertemu dengan unggulan 5 Malaysia, Chong Wei Feng. Sedangkan Panji Ahmad Maulana akan bertemu dengan Thamassin Sitthikom dari Thailand.

Sayangnya pada sektor ganda putra harus terjadi perang saudara. Pasangan Hendra Aprida Gunawan / Markis Kido harus berebut tiket ke babak perempat final dengan Muhammad Fachrikar / Reza Dwi Cahyo Purnomo.

Sedangkan di sektor ganda campuran, Ronald / Annisa Saufika akan bertemu dengan pasangan gado-gado Malaysia / Indonesia, Mohammad Arif Abdulatif / Rusydina Antardayu Riodingin.

Jadwal babak 16 besar Vietnam Open 2017 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB yang bisa dilihat lengkap disini.