Live Score – Hasil Perempat Final Vietnam Open Hari Ini, Jumat 8 September 2017

Hasil Perempat Final Vietnam Open, hari ini

RadarAktual.com – Hasil Perempat Final Vietnam Open Hari Ini, Jumat 8 September 2017. Indonesia berhasil mengirim beberapa wakilnya ke babak semifinal Vietnam Open setelah berjuang di babak perempat final Jumat (8/9). Pasangan ganda campuran, Ronald / Annisa Saufika menjadi wakil pertama merah putih yang lolos ke babak semifinal.

Hasil Perempat Final Vietnam Open 2017. Ronald / Annisa yang bertemu dengan unggulan 4 Taiwan, Liao Min Chun / Chen Hsiao Huan harus berjuang keras untuk bisa mengamankan tiket ke babak semifinal. Sempat tertinggal di game pertama dengan skor 15-21, Ronald / Annisa berhasil menyamakan skor pada game kedua setelah unggul 23-21. Ronald / Annisa memastikan tiket ke babak semifinal setelah unggul di game ketiga dengan skor 21-13.

Pasangan ganda campuran lainnya, Riky Widianto / Masita Mahmudin, menyusul Ronald / Annisa setelah bermain rubber game melawan wakil Taiwan lainnya,  Yang Ming Tse/Sung Shuo Yun. Sempat tertinggal di game pertama, Riky / Masita berhasil membalikkan keadaan dengan skor akhir 19-21 21-13 21-15.

Tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine menjadi wakil ketiga Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal Vietnam Open. Dinar yang bertemu dengan GADDE Ruthvika Shivani dari India juga harus menyelesaikan permainan rubber game. Dinar sempat tertinggal di game pertama namun akhirnya unggul dengan skor akhir 18-21 21-15 21-8.

Saat artikel ini diturunkan, beberapa wakil Indonesia masih belum bertanding. Anda bisa melihat hasil perempat final Vietnam Open ini disini .