Jadwal Live Streaming Final Vietnam Open Hari Ini, Minggu 10 September 2017 “Ganda Campuran All Indonesia Final”

RadarAktual.com – Live Streaming final Vietnam Open. Empat wakil Indonesia berhasil melaju ke babak final Vietnam Open 2017 dan akan kembali bertading Minggu (10/9). Laga ini akan disiarkan live di iNews TV pada pukul 13.00 WIB.

Live Streaming final Vietnam Open 2017. All Indonesia Final terjadi di sektor ganda campuran antara Riky Widianto/Masita Mahmudin dengan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti. Sebelumnya, Riky / Masita berhasil mengalahkan unggulan 5 Malaysia Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan skor 21-15 28-26. Sedangkan Alfian / Melati berhasil memenangkan perang saudara saat bertemu dengan Ronald / Annisa Saufika dengan skor 15-21 21-16 21-18.

Selain dua wakil Indonesia tersebut, pada sektor ganda putri pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan mencoba membalas kekalahan  Anggia Shitta A/Yulfira Barkah di babak semifinal. Pasalnya, Della / Rizki akan bertemu dengan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dari Thailand yang mengalahkan Anggia / Yulfira di babak semifinal.

Partai seru lainnya akan tersaji di sektor ganda putra ketika pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira / Ade Yusuf Santoso akan bertemu dengan unggulan 3 Taiwan, Liao Min Chun / Su Cheng Heng. Sebelumnya, Wahyu / Ade berhasil mengalahkan Lin Shang Kai/Yang Po-Hsuan dari Taiwan dengan skor 21-13 23-25 21-15.

Selain Indonesia, Thailand juga memastikan gelar di sektor tunggal putra setelah terjadi All Thailand Final. Dua wakil Thailand yakni Khosit Phetpradab akan bertemu dengan Suppanyu Avihingsanon.

Jadwal Final Open hari ini, Minggu 10 September 2017 :

Babak final Vietnam Open ini akan disiarkan live di iNews TV pada pukul 13.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming final Vietnam Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Final Vietnam Open