Liga 1  

Live Streaming Madura United vs Arema FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 10 September 2017

Live Streaming MU vs Arema, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs Arema. Laga big match bertajuk derby Jatim antara Madura United dengan Arema FC akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 23. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (10/9) bertempat di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB.

Live streaming Madura United vs Arema. Madura United semakin tampil buruk pada beberapa laga terakhirnya dan baru saja menelan 2 kekalahan beruntun. Setelah bermain seri saat menjamu Persija, Laskar Sapeh Kerab harus menelan 2 kekalahan pada laga away yakni saat di kandang Perseru dan pekan lalu dibekuk 2-1 saat melawat ke kandang Mitra Kukar.

Hasil buruk ini membuat tim besutan Gomes De Oliviera ini turun ke peringkat 6 dengan 36 poin, terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Untuk itu, kali ini menjadi kesempatan bagi MU untuk bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Akan tetapi bukan perkara mudah untuk mengalahkan Arema FC yang saat ini sedang dalam kondisi on fire. Singo Edan masih belum tersentuh kekalahan pada 4 laga terakhirnya dimana dua diantaranya meraih kemenangan. Terbaru, anak asuh Joko Susilo ini dipaksa berbagi poin saat menjamu PSM Makasar.

Pada papan klasemen, saat ini Arema masih tertahan di peringkat 7 klasemen dengan koleksi 34 poin, terpaut 12 poin dari Bhayangkara FC yang berada di puincak kalsemen.

Apakah Madura United bisa kembali mengalahkan Arema pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Madura United vs Arema ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Arema