MotoGP  

Live Streaming MotoGP Misano, Siaran Langsung Race MotoGP San Marino Hari Ini, Minggu 10 September 2017 di Trans 7

Live Streaming MotoGP Misano, siaran langsung motogp san marino hai ini di trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Misano, San Marino. Para pembalap MotoGP akan segera melakoni sesi race seri ke 13 MotoGP yang digelar di Misano, San Marino. Live race MotoGP Misano ini akan dilangsungkan mulai pukul 17.00 WIB live di Trans 7.

Live Streaming Race MotoGP Misano. Persaingan para pembalap di Misano ini dipastikan akan berjalan sengit jika kita melihat hasil kualifikasi GP San Marino yang digelar Sabtu (9/9) malam WIB. Pole position berhasil diamankan oleh Maverick Vinales yang disusul oleh Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Selain itu, para pembalap satelit seperti Cal Crytchlow dan Johann Zarco serta Petrucci tidak bisa dianggap remeh karena mereka akan mengawali balapan dari baris kedua.

Andrea Dovizioso yang saat ini berada di puncak klasemen, tentu saja tak ingin posisinya di tersebut kembali direbut oleh Marc Marquez yang berada di posisi runner up. Saat ini Dovizioso berada di puncak klasemen dengan koleksi 183 poin, hanya unggul 9 poin saja dari Marc Marquez.

Sekedar mengingatkan kembali, musim 2016 kemarin, Dani Pedrosa yang mengawali balapan dari posisi ke delapan, justru berhasil menjadi juara. Sedangkan podium kedua ditempati oleh Valentino Rossi dan disusul oleh Jorge Lorenzo yang saat itu masih berbendera Yamaha.

Siapakah yang kan keluar sebagai juara di Misano kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP Misano ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Misano