Tekno

Pahamify Bantu Pembelajaran Jarak Jauh Siswa Selama Pandemi COVID-19

0

Kegiatan belajar mengajar di sekolah saat ini diliburkan sementara dan diperpanjang sampai waktu yang belum ditentukan sejak merebaknya kasus Covid-19 bulan Maret lalu.

Muhammad Hamid selaku Pelaksana Tugas Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bahkan mengatakan, saat ini sebanyak 97,6% sekolah sudah melakukan pembelajaran jarak jauh. Sisanya sebanyak 2,4% belum melakukan karena daerahnya terjangkit corona atau tidak memiliki perangkat yang mendukung.

Menanggapi hal tersebut, Pahamify selaku startup penyedia layanan pendidikan telah berupaya membantu proses pendidikan agar tetap berjalan dengan baik dengan memfasilitasi try out UTBK gratis untuk siswa yang akan melaksanakan UTBK pada Juli mendatang.

Syarif Rousyan Fikri selaku CEO Pahamify menyampaikan, Ed-Tech startup harus memprioritaskan pendidikan karena yang terpenting adalah siswa tetap belajar di mana pun dan kapan pun.

“Ed-Tech hadir untuk memfasilitasi interaksi antar siswa dan guru menjadi lancar, serta mendukung proses pembelajaran agar lebih efisien dengan menggunakan teknologi,” kata Syarif.

Degan mengakses aplikasi, Pahamify akan memberi akses video belajar gratis, serta yang terbaru meluncurkan promo paket berlangganan dengan diskon 90% untuk paket belajar 3 bulan dan 6 bulan.

Biaya yang dibayarkan akan digunakan untuk biaya operasional Rockstar teacher atau pengajar Pahamify dan sebagian dari itu juga akan disumbangkan ke yayasan dan pihak-pihak yang membutuhkan.

Hadirnya potongan harga khusus paket langganan Pahamify ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Pahamify dalam merespons imbauan Kemendikbud dalam melaksanakan program belajar di rumah hingga akhir tahun bagi siswa-siswi.

Pahamify berharap mereka tetap memiliki semangat belajar yang tinggi meskipun tidak bertatap muka langsung dengan guru dan teman-temannya. Melalui metode belajar seru di aplikasi ini, siswa tetap mendapatkan ilmu pengetahuan dengan cara yang edukatif, menyenangkan, dan aman. {wartaekonomi}

Doyan Ngutang, Ekonom Senior PAN: Pemerintah Bebani Generasi Hingga 10 Tahun Ke Depan

Previous article

Adik Sembuh Dari COVID-19, Via Vallen Gelar Syukuran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *