Viktoriia Kozyreva, Pebulutangkis Super Cantik Asal Rusia

Dunia olahraga bukan hanya bicara soal teknik dan strategi bermain. Tak jarang, hal fisik seperti paras dari seorang atlet bisa menjadi daya tarik tersendiri Begitu pula dengan dunia olahraga bulu tangkis, di mana para penggemar sering tertarik dengan sang atlet lewat sebuah penampilan.

Lalu bagaimana dengan sosok Viktoriia Kozyreva, pebulu tangkis asal Rusia yang mungkin prestasinya belum terlalu bersinar di dunia tepuk bulu. Namun begitu, parasnya yang cantik membuat para pecinta bulu tangkis mulai melirik pemain berusia 18 tahun tersebut.

Usianya memang terbilang masih sangat muda. Secara ranking dunia, Kozyreva pun harus berjuang keras untuk bisa menembus papan atas.

Pada saat ini, pencapaian terbaiknya adalah turun di nomor ganda putri dengan menempati ranking 91 bersama Mariia Sukhova. Namun begitu, ia juga turun di nomor lainnya yakni tunggal putri dan ganda campuran.

Meski begitu, Kozyreva mencuri perhatian dengan parasnya yang terbilang super cantik. Bahkan ia bisa dikatakan memiliki wajah yang tidak cocok menjadi seorang atlet melainkan model. Parasnya yang begitu menawan membuat para pecinta bulu tangkis, khususnya kaum adam menjadi meleleh.

Pada akun Instagram-nya, Kozyreva tak jarang membagikan foto-foto cantiknya yang selaras dengan gayanya seperti model.

Ia juga beberapa kali mengunggah foto saat dirinya beraksi di lapangan sebagai pebulu tangkis. Sayangnya, keringat tak mampu menghalangi wajah cantiknya yang menawan.

Pertama kali, nama Kozyreva muncul ketika ia memperkuat Tim Rusia di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Namun, pada ajang yang berlangsung di Kazan, Rusia tersebut, Kozyreva tak terlalu tampil mentereng dan hanya mengantarkan negaranya duduk di urutan ke-19. {okezone}