BalapMotoGP

Ambisi Besar Dovizioso Kalahkan Marquez di MotoGP 2020

0

Andrea Dovizioso dinilai tak lagi layak untuk menjadi lawan berat Marquez di MotoGP 2020. Melihat performa pada 2019 kemarin pembalap Mission Winnow Ducati tidak lagi masuk dalam daftar pembalap yang bisa menyulitkan Marquez di lintasan.

Belum diketahui pasti apa yang membuat performa Desmodovi –julukan Dovizioso– mengalami penurunan ketimbang beberapa musim sebelumnya. Dovizioso sendiri sempat mengakui kalau dirinya mengalami sedikit masalah untuk memaksimalkan kecepatan motornya di lintasan.

Akan tetapi, kerja keras yang dilakukan Ducati pada jeda musim kemarin nampaknya berbuah hasil manis bagi sang pembalap.

Dovizioso mengakui kalau hingga saat ini timnya memang terus berusaha untuk mengembangkan performa Desmosedici untuk membuatnya bisa mengalahkan Marquez di lintasan.

“Kami telah mencari potongan terakhir di Ducati selama tiga musim terakhir. Ini adalah bagian paling sulit, tapi kami masih mengerjakannya,” ujar Dovizioso, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (21/6/2020).

Meski belum berhasil mengalahkan Marquez dalam perebutan gelar juara, Dovizioso dapat beberapa kali menyelesaikan perlombaan di posisi yang jauh lebih baik musim i ni. Karena itu, ia pun mengetahui cara mengalahkan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. {okezone}

Leclerc Jadi Pembalap Pertama Era Modern Kendarai Mobil F1 di Jalan Raya

Previous article

Gronya Somerville, Pebulutangkis Cantik Ratu Oseania

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *