Doa Para Pemain Persija di HUT Ke-493 DKI Jakarta

Hari ini, 22 Juni 2020, merupakan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-493. Berbagai harapan dan doa dipanjatkan untuk ibu kota Republik Indonesia ini, seperti yang dilakukan pemain Persija.

Meski skuat Persija berasal dari berbagai daerah, tapi di Hari Ultah DKI Jakarta mereka menyampaikan doa dan harapan buat kota ini. Saat memakai jersey dengan lambang monas di dada, maka sudah menjadi tugas para penggawa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Jakmania.

Pemain senior Maman Abdurrahman berharap Jakarta semakin jaya dan maju. Ia mengutarakan rasa bangganya dapat membela klub kebanggaan ibu kota.

“Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta. Bangga dapat membela Persija sekaligus juara di sini. Semoga semakin maju dan jaya,” ujar Maman dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Sandi Sute berharap kondisi Jakarta segera membaik dari pandemi Covid-19. Gelandang bertahan asal Palu ini mendoakan Jakarta segera pulih dari pandemi Covid-19.

“Dirgahayu Jakarta. Semoga secepatnya pulih, kondisi kembali normal seutuhnya dan kita kembali bertemu serta bergembira bersama,” tutur Sute.

Sedangkan pemain asal Kroasia, Marko Simic mengutarakan Jakarta merupakan salah satu kota yang dicintainya setelah setelah tanah kelahirannya. Simic berharap setelah melewati masa sulit karena pandemi, Jakarta akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan kita jalan keluar. Saya pikir setelah masa-masa sulit ini, kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik,” pungkas Simic.

Sekadar informasi, sehari sebelum perayaan Ultah DKI Jakarta, pengurus klub berkunjung ke Balai Kota untuk menyerahkan jersey Macan Kemayoran sebagai kado HUT DKI Jakarta ke-493 kepada Gubernur Anies Baswedan.

Foto itu dipublikasikan melalui akun media sosial Instagram Persija. Dan, hari ini DKI Jakarta sudah berusia 493. {sindonews}