Anisto Yakin Segera Kantongi Rekomendasi Golkar di Pilkada Teluk Bintuni

Ketua DPD II Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy meyakini, tak lama lagi Partai yang dirawatnya bagaikan perempuan tua berparas cantik di Teluk Bintuni dan berhasil menjadi partai politik pemenang kedua pada Pemilihan Legislatif (Pileg 2019) kemarin bakal segera mengeluarkan rekomendasi sahnya.

Tentu kepada Kader militan sesuai janji Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Kami sementara sudah kantongi 6 Suara. Ini dari partai Perindo 3 Kursi, 1 Kursi PAN, dan 2 Kursi dari Partai PPP, yang sudah lebih dulu merapatkan barisan kepada kami,”Ujar Ketua DPD Golkar Bintuni, Yohanis Manibuy, (24/6/2020).

Sehingga melalui akumulasi, kini Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO), sementara memenuhi syarat mengajukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Ali Ibrahim Bauw koalisi 3 partai ini sementara sudah bisa menjadi modal politik untuk meyakinkan pimpinan partai DPP Golkar di pusat mengusung saya sebagai kader berpasangan dengan Ali Ibrahim Bauw,” Jelas Anisto, panggilan akrabnya.

“Jadi kami di partai Golkar ditugaskan melakukan penjajakan koalisi dengan partai lain sembari menyesuaikan tahapan pilkada serentak yang baru akan menggelar pendaftaran pasangan calon pada 4-6 september mendatang,” Tambahnya.

Sambil berharap, apa yang telah dibangunnya bersama para simpatisan dan para relawan Golkar Bintuni, menjadi energi bagi dirinya mengembalikan kejayaan Teluk Bintuni.