Kerap Dimintai Uang dan Tak Pernah Dinafkahi, Dewi Perssik Minta Cerai

Dewi Perssik mengeluarkan fakta mengejutkan saat dihipnotis oleh Denny Darko. Ia mengaku minta bercerai dari suaminya, Angga Wijaya, karena geram selama ini tak pernah diberi nafkah.

“Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp1000 nggak apa-apa,” ujar Dewi dalam video yang diunggah di YouTube.

Dewi merasa rumah tangga yang dijalani selama 4 tahun itu tak mengalami perkembangan sama sekali. Pedangdut ini pun merasa sedih, karena selama ini justru dialah yang selalu menafkahi Angga.

“Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit,” katanya.

Oleh karena itu, wanita yang kerap disapa Depe ini menginginkan Angga untuk bisa menghasilkan uang sendiri dan lepas dari dirinya.

“Nggak semua Eneng yang kerja. Uang dia untuk dia, tapi uang Eneng untuk dia juga,” ungkapnya sambil menangis.

Video yang diunggah Dewik Perssik soal pengakuan ingin cerai dari Angga Wijaya itu pun saat ini menjadi sorotan dan sangat mengundang perhatian publik. {insert}