Jadwal Korea Open Babak Pertama, Selasa 12 September 2017

jadwal babak pertama korea Open hari ini, Selasa 12 September 2017

RadarAktual.com – Jadwal Korea Open Babak Pertama, Selasa 12 September 2017. Indonesia kembali mengirimkan wakil ke ajang Korea Open Super Series 2017 yang menurut jadwal akan dilangsungkan mulai Selasa (12/9) hingga Minggu (17/9). Untuk hari pertama, Selasa (12/9) akan dilangsungkan babak pertama dan kualifikasi dimana beberapa wakil Indonesia akan bertanding.

Jadwal babak pertama Korea Open. Partai seru akan tersaji di sektor tunggal putri ketika Lyanny Alessandra Mainaky akan bertemu dengan Sim Yu Jin dari tuan rumah dan Rusydina Antardayu Riodingin akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Lee Min Ji. Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Sofie Holmboe Dahl dari Denmark.

Pada sektor ganda campuran, pasangan Praveen Jordan / Debby Susanto akan ditantang oleh wakil India, Pranaav Jerry Chopra / Reddy N Sikki pada babak pertama ini. Sedangkan Ronald / Annisa Saufika akan bertemu dengan Lee Jhe Huei / Wu Ti Jung dari Taiwan.

Tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro akan melakoni kualifikasi dengan bertemu, Ha Young Woong yang merupakan wakil tuan rumah.

Namun sayangnya pada ajang Korea Open Super Series 2017 kali ini, dua wakil Indonesia terpaksa harus mengundurkan diri karena mengalami cedera. Dua wakil Indonesia yang mengundurkan diri tersebut yakni pasangan ganda putri, Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan ganda campuran, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Jadwal Korea Open babak pertama bisa dilihat disini.