BalapFormula 1

Jelang Bergulirnya F1 2020, Esteban Ocon Ubah Gaya Hidup

0

Pembalap Tim Renault F1, Esteban Ocon, mengakui telah mengubah gaya hidupnya sejak virus corona merebak. Kondisi ini dinilai penting dalam menghadapi perlombaan di F1 2020 yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Setelah tertunda selama berbulan-bulan, F1 2020 memang akhirnya bisa segera dimulai. Balapan perdana akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 5 Juli 2020.

Tak hanya satu balapan, di sirkuit tersebut, ada seri ganda yang akan digelar sehingga balapan kedua musim ini juga akan digelar di Austria.

Ocon pun terus mempersiapkan diri untuk menjalani balapan tersebut. Selain fisik, ia juga merasa mempersiapkan diri secara mental menjadi hal yang penting. Hal itu bisa dilakukan dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih waspada terhadap penyebaran virus corona.

Rekan setim Daniel Ricciardo itu pun telah menerapkannya di kehidupan sehari-hari dengan melakukan perubahan secara besar-besaran. Hal ini tentu saja guna mengurangi risiko infeksi.

“Saya mengubah segalanya. Tidak ada satu hal pun yang saya lakukan yang sama dalam hidup saya. Sekarang ketika saya bepergian atau segera setelah saya pergi untuk membeli makanan di supermarket, semuanya berbeda.”

“Akan menjadi gila untuk menunggu begitu lama dan telah mempersiapkan sebanyak itu dan tiba dan menjadi positif dalam ujian,” ujar Ocon, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (29/6/2020).

“Saya benar-benar hati-hati. Risiko nol tidak ada sayangnya, tetapi Anda bisa mengambil beberapa jika Anda hati-hati. Saya harus menjaga jarak, tetapi saya yakin kami akan menemukan beberapa cara baru untuk saling merangkul, terutama setelah hasil yang baik,” tukasnya. {okezone}

Sukses Operasi Tulang Selangka, Dovizioso Optimis Segera Pulih

Previous article

Piala Thomas Jadi Prioritas Anthony Ginting dan Jonatan Christie Tahun 2020 Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *