Nonton Online – Live Streaming Chelsea vs Qarabag, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 13 September 2017

Live Streaming Chelsea vs Qarabag, siaran langsung Liga Champions malam ini, Rabu 13 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Chelsea vs Qarabag. The Blues Chelsea, akan melakoni match day 1 penyisihan grup C Liga Champions dengan menjamu Qarabag di Stamford Bridge. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (13/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Chelsea vs Qarabag. Chelsea yang musim ini kembali masuk dalam kompetisi Liga Champions, tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan. Performa The Blues jelang menggelar laga kandang kali ini cukup bagus dengan menyapu 3 kemenangan beruntun termasuk saat mempermalukan Leicester City dengan skor 2-1 kemarin.

Meski calon lawan mereka pada match day 1 kali ini tidak begitu berat, namun tim besutan Antonio Conte ini tak akan menganggap remeh Qarabag. Meski klub ini kurang terkenal, namun prestasinya cukup luar biasa.

Qarabag merupakan tim asal Azerbaijan pertama yang lolos di ajang Liga Champions. Tim berjuluk The Horsemen ini adalah juara di liga Azerbaijan dalam empat musim terakhir. Selain itu, mereka juga menjadi juara di ajang Azerbaijan Cup dalam tiga musim terakhir.\

Dengan prestasi tersebut, tentu Chelsea harus berhati-hati agar tidak menanggung malu. Namun THe Blues diuntungkan dengan bermain di hadapan publik sendiri dan tidak adanya punggawa The Blues yang mengalami masalah. Sehingga Chelsea bisa tampil dengan skuad terbaik mereka pada laga kali ini.

Apakah Chelsea bisa meraih kemenangan pada laga perdana fase grup Liga Champions kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Chelsea vs Qarabag ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Chelsea vs Qarabag