Live Streaming Manchester United vs Basel, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 13 September 2017

live streaming Mu vs Basel, siaran langsung Liga Champions malam ini pukul 01.45 WIB dini hari

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester United vs Basel. Manchester United akan melakoni match day 1 penyisihan grup A dengan menjamu FC Basel di Old Trafford, Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (13/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming MU vs Basel. Setelah absen musim lalu, MU akhirnya kembali ke kompetisi Liga Champions setelah menyandang juara Liga Europa musim lalu. Setan Merah tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Beberapa perubahan sudah dilakukan oleh tim besutan Jose Mourinho ini seperti dengan mendatangkan Romelu Lukaku dan Matic yang memang sangat berpengaruh pada penampilan United.

Pada pentas Liga Inggris, Manchester Utd telah mengoleksi 3 kali kemenangan dan sekali hasil seri. Bahkan pada 4 laga tersebut, Red Devils telah mencetak 12 gol dan baru kebobolan 2 gol saja. Hal ini menunjukkan sangat tajamnya lini serang MU yang didukung dengan pertahanan yang cukup solid.

Meski demikian, MU tidak boleh meremehkan calon lawan mereka kali ini, FC Basel. Meski secara head to head dan materi pemain MU jauh lebih unggul, namun berulang kali Basel membuat pasukan Mourinho ini harus berjuang keras. Bahkan pada dua lawatan terakhir Basel ke Old Trafford, Setan Merah selalu dipaksa berbagi poin.

Terlebih Basel merupakan langganan lolos ke Liga Champions dalam 8 musim terakhir. Menyandang status juara Liga Super Swiss, Basel tentu tak bisa dianggap remeh. Meski sangat sulit untuk bisa mencuri poin dari Old Trafford, namun paling tidak tim besutan Wicky ini akan menhambat laju raksasa Inggris ini di kompetisi UCL musim ini.

Pada pertemuan terakhir di kandang Basel, Manchester United harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 2-1. Sedangkan pada lawatan terakhir Basel ke Old Trafford Basel menahan imbang MU dengan skor 3-3.

Apakah pada laga ini Basel akan kembali membuat repot kubu tuan rumah ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester United vs Basel ini dini hari nanti yang  bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester United vs Basel