Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic grup 2 Top 28 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Selasa 12 September 2017

komika yang gantung mic SUCA 3 grup 2 Top 28 tadi malam, Selasa 12 September 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic grup 2 Top 28 Besar SUCA 3 Tadi Malam, Selasa, 12 September 2017. Empat peserta dari grup 2 SUCA 3 Top 28 besar kembali tampil open mic di panggung Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar. Ke empat komika tersebut yakni :

  • Zakaria Makasar anak didik Mo Sidik
  • Latif Bali anak didik David Nurbiyanto
  • Opil Kendari anak didik Awwe
  • Reinold Ambon anak didik Gilang Baskara

Gantung Mic grup 2 SUCA 3 Top 28 Tadi Malam. Reinold Ambon menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik Gilbas yag berprofesi menjadi debt collector ini mendapt komentar dari Soimah “penampilan Reinold menurun ketimbang minggu lalu, namun masih bisa dinikmati meski tidak grrrr banget.” Sedangkan menurut Raditya Dika, penampilan Reinold berbeda dan ada keraguan.

Selanjutnya Opil Kendari yang merupakan anak didik Awwe mendapatkan komentar dari Abdel penampilan Opil lebih bersahabat dan lebih bagus. Sedangkan menurut Babe, sangat suka dengan energi Opil dan materinya juga rapi.

Zakaria Makasar menjadi komika berikutnya yang tampil dimana anak didik Mosidik ini mendapatkan komentar dari Raditya Dika yang berharap Zaka memperbaiki komunikasi dengan mentor dan lebih baik berdebat dengan mentor daripada penampilan kurang memuaskan.

Latif dari Bali menjadi komika terakhir yang tampil tadi malam. Anak didik David ini mendapatkan komentar dari Soimah yang mengatakan Latif seperti kehabisan materi dan semakin ke belakang semakin belepotan. Sedangkan menurut Jarwo Kuat, materi latif sangat dangkal dan kering.

Dua komika yang langsung lolos ke babak berikutnya yakni Reinold Ambon dan Opil Kendari. Sedangkan dua komika bottom two yakni Latif Bali dan Zaka Makasar. Dari keputusan dewan juri akhirnya Latif Bali anak didik David yang harus gantung mic di grup 2 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam.