Bersama Suzuki, Alex Rins Diyakini Punya Masa Depan Cerah

Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, meyakini Alex Rins punya masa depan yang cerah bersama timnya. Pembalap asal Spanyol itu bahkan disebut punya peluang untuk mengikuti jejak legenda balap Suzuki, Kevin Schwantz.

Schwantz sendiri merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah dimiliki Suzuki. Meski, hanya merasakan satu kali gelar juara dunia yakni di ajang GP500 pada 1993 silam. Namun, loyalitasnya membuat Schwantz menjadi salah satu pembalap yang dihormati.

Setiap pembalap yang membela Suzuki, tak terkecuali Rins atau Mir, tentunya punya ambisi mengulang sukses Schwantz. Jika melihat performa Rins selama tiga musim terakhir, begitu juga Mir pada musim debutnya pada 2019, Brivio pun percaya mereka bisa mewujudkan ambisi itu.

Jelang bergulirnya musim balap 2020, Brivio mengaku tidak sabar menanti performa pembalapnya di lintasan. Melihat penampilan pada tes pramusim , Brivio yakin Mir dan Rins bisa bersaing di posisi depan musim ini.

Apalagi, Rins sendiri punca catatan waktu cukup baik pada tes pramusim kemarin. Dia menjadi salah satu pembalap yang mampu berada di jajaran depan bersama rider pabrikan lainnya.